Selasa, 28 Juni 2016

Nyebur di Lifespa Arkadia Office Park

Suatu hari saat saya sedang memandikan Boo, tiba-tiba ia masuk ke dalam ember. Embernya kecil, tapi dia maksa banget masuk ke dalamnya hingga seluruh badannya terendam di dalam ember. “Boo berenaaaang,” ujarnya girang. Lha, saya yang melihat malah merasa kasihan.“Ya ampun Booo, mesake banget, sih, kamu ini. Hihihi… Berenang, kok, ya, di ember.” Atau tiba-tiba dia mengisi bak mandi bayi yang biasa dipakai adiknya dengan air sampai setengah penuh. Lalu ia pun tengkurap di dalam bak mandi bayi itu yang tentu saja sudah tidak muat lagi baginya. “Boo berenaaaaang!”


Keinginan berenang Boo ternyata cukup tinggi. Karena itulah kami beberapa kali suka mengajak Boo berenang ke berbagai tempat. Kalau lagi tidak mood di tempat A, berenangnya di tempat B. Kalau lagi bosan di tempat B pindah ke tempat C.

Nah, kami pernah mencoba mengajak Boo berenang di Lifespa Fitness. Tempatnya berada di dalam kawasan Arkadia Office Park. Saat kami ke sana menjelang sore di hari Minggu, kolam renang tampak tak terlalu ramai. Aaaahh, bahagianya! Kami memang paling suka ke tempat berenang yang sepi. Mau berenang, main air jadi lebih leluasa.





Kolam renang yang ada di Lifespa hanya ada satu. Tidak ada arena permainan anak atau wahana-wahana seperti halnya waterpark. Ya, kolam renang di tempat ini minimalis saja. Tidak ada aksesoris macam-macam. Meskipun demikian, saya merasa sangat nyaman di tempat ini. Lihat, kan foto yang saya unggah di atas. Pemandangannya memesona mata, ya. Banyak pohon kelapa yang ada di sekitar kolam. Kesannya tropis banget. Ditambah pemandangan gedung-gedung tinggi yang mengelilinginya. Cakep!

Boo berenang bersama Yayanya, jadi saya bisa santai duduk-duduk di pinggir kolam sambil ngemong Mika dan  memotret suasana (yaa, berarti enggak bisa santai juga, sih… : ) Dari kejauhan saya mendengar tawa riang Boo belajar berenang. Ia masih agak ketakutan tapi tetap semangat mencoba menggerakkan kakinya. Saya pikir dengan rutin latihan tiap minggu, Boo akan lancar berenang.




Saat di kolam renang, cuaca agak mendung sehingga hawanya pun terasa sejuk sekali. Turun gerimis sedikit namun untungnya saya bersama Mika duduk di bawah tenda sehingga terlindungi. Boo pun tak bisa berenang terlalu lama. Kurang lebih satu jam, ia menyudahi berenangnya meskipun kelihatannya tidak rela dan masih mau nyemplung ke dalam kolam renang lagi.

Biaya berenang untuk anak-anak di Lifespa adalah Rp 60 ribu tanpa mendapat handuk dan loker. Jadi, siap-siap, ya, bawa handuk sendiri. Sedangkan untuk orang dewasa biayanya Rp 75 ribu sudah termasuk handuk dan loker. Saat ke sana kami tidak menggunakan loker karena ada saya yang menjaga barang di tepi kolam. 





Ternyata tempat ini menyediakan fasilitas tak hanya kolam renang dan berbagai alat fitness saja. Ada juga lapangan tenis dan squash, tenis meja, sauna, aerobic, yoga, pilates, hingga ballet untuk anak dan dewasa. Untuk para Momi yang mau spa dan nyalon juga bisa! Lengkap juga, ya. Oya, untuk toilet, tempat ganti pakaian, dan tempat bilasnya pun cukup bersih dan wangi. Membuat pengunjung nyaman memakai fasilitas tersebut.

Pengalaman Boo berenang di tempat ini cukup menyenangkan. Lain kali bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk nyebur lagi di Jakarta. : )


Lifespa Fitness
Arkadia Office Park
Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan



-Bubu Dita-


3 komentar:

  1. Kolam renangnya jadi satu tempat yaa sama tempat fitness, duh jadi pengen fitness disana biar bisa dapet renangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Dede, fitness-nya masih satu tempat dgn kolam renang.. boleh dicoba, tempatnya cukup nyaman, kok :D

      Hapus
  2. Klo mau fitnessnya bayar lagi nggak ??

    BalasHapus