Friday, June 23, 2017

Budget Traveling ke Jogja Bersama Dua Balita


Perjalanan kami ke Jogja sekeluarga beberapa waktu lalu sangat mengesankan. Berbagai tempat wisata kami jelajah, dan yang terpenting anak-anak happy banget saat ke sana. :) Boo bahkan pernah bilang mau ke Jogja lagi. Iya, siapa sih yang bakal nolak kalau liburan ke kota budaya dengan segala rupa destinasi wisata ciamik dan kulinernya yang enak? Kalau ada kesempatan, saya juga akan menyambangi kota itu lagi. Satu kali ke Jogja tidak akan cukup! 

Tuesday, June 20, 2017

Hotel D'Senopati Malioboro Jogjakarta


Memilih hotel di Jogja sekarang gampang banget. Menjadi salah satu kota destinasi terpopuler di Indonesia, hotel di Jogja bertebaran di mana-mana. Dari yang kamar sempit dengan kipas angin sampai yang kamar luas, mewah berharga selangit. Dari yang unik dengan mural yang jadi spot foto keren sampai yang biasa-biasa aja. 


Thursday, June 8, 2017

3 Alasan Untuk Tidak Selfie Saat Traveling



Selain menikmati suasana, saat traveling tentunya kita manfaatkan juga untuk berfoto sebagai dokumentasi atau untuk narsis di sosial media, dong, ya... :D Siapa coba yang enggak pernah selfie waktu lagi traveling? :D Yakin, deh, hampir semua dari kita pasti pernah selfie di tempat yang kita kunjungi. Apalagi kalau pemandangannya bagus dan instagramable. Tapi... tapi... tapi... menurut saya selfie itu enggak asyik dilakukan pas lagi traveling, lho! Kenapa? Ini dia 3 alasannya...