SOCIAL MEDIA

Thursday, October 24, 2019

Temukan Akomodasi Terjangkau dengan #BisaAja dari RedDoorz!


temukan-akomodasi-berkualitas-dan-terjangkau-dengan-bisaaja-dari-reddoorz


Beberapa hari lalu Bubu Dita sempat melihat iklan di Youtube. Iklannya lucu banget tapi ngena! Mungkin Manteman Rumika juga pernah lihat iklan ini, deh. Karena selain di Youtube, iklan ini juga sudah sering muncul di layar televisi.

Di iklan tersebut diceritakan gimana ribetnya liburan bersama rombongan keluarga besar. Mesti tidur berdesak-desakan sampai harus mencium bau kaki saudara! Hihihi... :D Ada yang pernah ngalamin kejadian kayak gini juga, nggak, sih?


Liburan bareng keluarga besar apalagi sekalian datang ke acara pernikahan saudara sepertinya hal yang lumrah terjadi di masyarakat Indonesia. Nah, iklan dari RedDoorz tersebut rasanya memang nyentil banget permasalahan yang ada di masyarakat kita.

Salah satu masalah ini ternyata menjadi perhatian RedDoorz, salah satu platform pemesanan hotel online di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui campaign #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi kita yang ingin liburan bersama keluarga besar dalam menemukan akomodasi yang terjangkau dengan jumlah ruang kamar yang memadai, terutama saat hari libur.

Ternyata masalah ini bukan hanya dialami oleh kita aja, lho. Artis Andhika Pratama yang hadir saat launching campaign #BisaAja di Queens Head, Jakarta pada Kamis, 17 Oktober 2019 juga menceritakan pengalaman yang serupa.

“Coba dulu pas aku nikah sudah ada RedDoorz, ya. Karena memang saat menggelar pesta pernikahan di Jawa, sempat kesulitan juga untuk mencari hotel bagi keluarga besar yang datang,” ujar Andhika Pratama.

Nah, menurut Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, #BisaAja merupakan campaign terbesar RedDoorz, bukan hanya di Asia tapi juga di Asia Tenggara, lho!

Kampanye #BisaAja juga mendukung misi pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi yang tourist friendly di Indonesia.


temukan-akomodasi-berkualitas-dan-terjangkau-dengan-bisaaja-dari-reddoorz
Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia
bersama artis Andhika Pratama.

Kini RedDoorz  telah memiliki lebih dari 1200 properti yang tersebar di 120 kota di Indonesia. Angka ini tentu akan terus bertambah sejalan dengan upaya RedDoorz dalam mengembangkan usahanya yang fokus pada akomodasi.

Karena itulah dengan adanya properti di berbagai kota, bahkan hingga ke pelosok, diharapkan dapat membantu menaikkan jumlah kunjungan wisatawan di kota-kota yang telah ada RedDoorz dengan jaminan penginapan terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga: Hotel De Braga by Artotel Bandung

Jaminan Fasilitas Terbaik!

Selain destinasi dan transportasi, pilihan akomodasi memang menjadi pertimbangan penting dalam traveling. Masalah muncul ketika bagaimana mendapatkan akomodasi yang mumpuni namun kita mempunyai rencana liburan atau perjalanan dinas dadakan dan mesti menginap di daerah pelosok.

Tenang saja, ternyata masalah itu juga telah dipikiran oleh RedDoorz, lho. Pemesanan kamar ini memikirkan solusi dengan menyediakan berbagai banyak properti hingga pelosok dengan jaminan fasilitas terbaik di kelasnya.

RedDoorz menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara. Hal ini membuat wisatawan dapat merasaan pengalaman menjelajah kemanapun tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel yang ditempatinya.

Jaminan berupa hotel bersih, pasti ada AC, pasti ada air hangat, dan pasti ada wifi menjadi standar layanan yang diberikan oleh RedDoorz.

Menurut Andhika Pratama, RedDoorz pandai melihat masalah. “Aku pernah zonk saat liburan. Menurut sebuah aplikasi, penginapan yang aku pilih recommended tapi ternyata wifi dan air hangatnya nggak lancar!”

Ketidaknyamanan saat menginap ketika liburan bisa saja kita alami seperti yang pernah dirasakan juga oleh Andhika Pratama. Nah, untuk meminimalkan rasa nggak nyaman yang berbuah komplain dari tamu, Sandy Maulana pun menyebutkan beberapa hal, seperti adanya Standard Operating Procedure (SOP) serta quality audit yang dilakukan oleh pihak RedDoorz.


temukan-akomodasi-berkualitas-dan-terjangkau-dengan-bisaaja-dari-reddoorz


Sebelum membuka properti di suatu kota pun, RedDoorz memiliki tim khusus untuk melakukan survei mendalam, baik dalam melihat potensi daerahnya hingga kualitas penginapannya sehingga tetap terjamin dan memberi kenyamanan bagi customer.

Untuk mendapat penginapan sesuai keinginan dan budget, kita pun bisa memilih beberapa tipe kamar di RedDoorz, seperti  RedDoorz Standar, RedDoorz Plus atau RedDoorz Premium. Meski layanan Premium merupakan yang terbaik, tapi untuk urusan harga tetap affordable banget, lho!


temukan-akomodasi-berkualitas-dan-terjangkau-dengan-bisaaja-dari-reddoorz
Bubu Dita dan aplikasi RedDoorz.

Baca Juga: Menginap Bersama Anak, Pilih Double Bed atau Twin Bed?

Tips Liburan Bersama Anak ala Andhika Pratama

Nggak hanya mendapat pencerahan soal penginapan terjangkau yang dapat menjawab berbagai permasalahan dalam liburan, tapi di acara ini Bubu Dita juga bisa dapat info langsung dari Andhika Pratama soal gimana tipsnya saat mengajak anak-anaknya traveling.

Yap, ternyata menurut RedDoorz, baik traveler muda maupun family traveler, trennya sama-sama meningkat, lho.

Selain suka traveling hanya berdua bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, Andhika juga nggak jarang mengajak keempat anak perempuannya untuk liburan keluarga. Duh, kebayang, ya, Bubu Dita aja bawa dua anak udah rempong amat, gimana empat? :D

Mau nyotek tips traveling bersama anak ala Andhika Pratama? Silakaaan... :D Menurutnya saat traveling bersama anak, persiapkanlah tiket dengan baik karena tiket akan sangat menyita budget apalagi kalau liburannya jauh. Biasakan juga untuk membuat rencana dengan baik, terkait hari, destinasi, dan lainnya karena akan berhubungan juga dengan budget juga.

Ternyata saat liburan bersama anak-anaknya, ia juga nggak membatasi aktivitas dan eksplorasi anaknya untuk mendapat pengalaman berharga.

Nah, salah satu yang penting juga adalah memilih akomodasi dengan fasilitas yang memadai supaya anak merasa nyaman saat menginap.

temukan-akomodasi-berkualitas-dan-terjangkau-dengan-bisaaja-dari-reddoorz
Sandy Maulana, Andhika Pratama, bersama dua bintang iklan #BisaAja RedDoorz, Redi dan Dora.


Sudah nggak sabar untuk segera liburan bersama keluarga, teman, pasangan atau liburan sendiri? Yuk, buat Manteman Rumika yang sudah ada plan tapi belum dapat akomodasi, bisa mulai mencarinya di RedDoorz.

Meski harganya sudah terjangkau, RedDoorz  juga sering ada promo! Nah, sekarang Manteman Rumika bisa menggunakan kode promo: BISAAJA25 saat booking di RedDoorz dan dapatkan diskon hingga 25%. Waw, lumayan banget, kan, yaa...

Happy traveling!



-Bubu Dita-

1 comment :

  1. Bubuuuuu aku belum pernah pakai RedDoorz. pankapan pakai aah yang RedDoorz Premium buat Riyadh. Kan ada potongan disc 25% yak. Lumayan bangetttt buat liburan itu maaahh. hihihi

    ReplyDelete