Berburu Koper untuk Traveling dan Staycation, Beli Sekarang Dipakai Kemudian!

by - May 12, 2020




Ada satu kebiasaan yang Bubu rasakan intensitasnya meningkat saat #DiRumahAja dan #WorkFromHome seperti saat ini dibanding sebelumnya. Apa itu? Melihat situs belanja! :D  Mengobati kerinduan dimana banyak mal harus tutup di masa pandemi ini, cuci mata di berbagai online shop bisa jadi hal yang sangat menyenangkan!


Takjub sama diri sendiri karena ternyata bisa, lho, dua bulan nggak nge-mal. Manteman juga sama nggak kayak Bubu? :D

Cuci mata yang biasanya berakhir dengan check out keranjang saat ini bisa jadi makin meningkat ketika kita terbatas untuk belanja ke luar. Ya mau gimana, ya, belanja di ibu sayur depan komplek aja Bubu juga nggak bisa sesantai dulu. Mesti pakai masker, sampai rumah juga harus bersih-bersih, kan. Apalagi kalau harus ke pasar atau keluar komplek beli sesuatu. Ribet ya.

Untungnya saat ini ada banyak tempat belanja online yang memudahkan untuk mendapat kebutuhan kita. Bubu yakin nih, suara kurir lebih sering terdengar akhir-akhir ini, kan. Seruan “pakeeeet” kayaknya bisa sehari berapa kali Bubu dengar di komplek… :D

Nah, pas lagi asyik-asyiknya "berselancar" cuci mata melihat berbagai tempat belanja online, Bubu Dita pun akhirnya jadi tahu ada satu e-commerce yang beda dari yang lain! Yap, sudah ada yang pernah melihat Mapemall? Atau Manteman bahkan sudah download aplikasinya barangkali? :)

Mapemall jadi tempat online shopping yang bisa Manteman Rumika lirik, nih. Di sinilah kita bisa belanja online barang original dari banyak brand ternama yang sudah terjamin kualitasnya!
 

Mapemall, Fashion & Lifestyle Online Shop dari MAP
Sudah nggak asing lagi kalau dengan kata MAP? Bagi yang hobi belanja dan suka redeem voucher belanja, brand-brand yang ada di bawah MAP atau Mitra Adi Perkasa sepertinya sudah ada di luar kepala, ya. Sudah khatam banget pasti. :D

Nah, saat ini tanpa perlu repot lagi, authentic brand yang ada di MAP bisa kita dapatkan dengan mudah melalui Mapemall. Nggak perlu keluar rumah, tinggal duduk manis aja di rumah saat kondisi lagi kayak gini, barang impian sudah terkirim lewat layanan home delivery dari Mapemall.

Ada banyaaaaaak banget barang yang tersedia di MAP Online Indonesia ini. Ya gimana nggak banyak coba, soalnya Mapemall menawarkan sekitar 160 merek internasional lho dan itu semua original. Wiiiw!

Marks & Spencer, salah satu brand di Mapemall 

Semua kebutuhan hidup kita dari mulai barang-barang fashion, home living, olahraga, kecantikan, mainan, elektronik, gadget, sampai traveling, semuanya ada di Mapemall. 


Berburu Koper untuk Traveling dan Staycation di Mapemall
Nah, ternyata ada kategori travel juga di dalam Mapemall yang langsung Bubu Dita kepoin. Kebutuhan esensial travel, apalagi kalau bukan koper! :D Memang nggak digunakan dalam waktu dekat, tapi persiapan dari sekarang boleh dong, ya.

Satu hal yang paling ingin Bubu lakukan setelah pandemi ini berakhir, apalagi kalau bukan traveling! Pasti Manteman juga banyak kan yang memiliki keinginan sama seperti Bubu, kan.

Banyak authentic brand dalam kategori Travel di Mapemall


Beberapa destinasi sudah ada di dalam kepala, tinggal menunggu realisasinya aja. Selain traveling ke luar kota, Bubu Dita juga mau mengajak Yaya, Boo, dan Mika staycation di hotel atau penginapan. Beberapa kali anak-anak sudah pingin banget menginap di hotel.

Rutin staycation membuat mereka selalu ingat momen-momen saat berada di hotel, termasuk berenang dan menikmati fasilitas lainnya.

Bubu Dita juga ingat gimana rempongnya packing meskipun hanya untuk menginap satu atau dua hari saja. Salah satu yang bikin ribet adalah karena di rumah belum ada koper ukuran kecil yang cocok untuk dipakai menginap staycation atau pergi semalam saja.

Selama ini, saya selalu memakai backpack untuk baju Bubu dan anak-anak, sedangkan Yaya juga mengemas di backpack-nya sendiri. Nah, pasti selain backpack Bubu juga harus menyiapkan satu tas besar lagi. Ini nih yang bikin agak rempong.

Ya, bisa sih pakai koper yang kami punya, tapi perasaan gedeeeee banget yaaa. Nggak cocok untuk dipakai hanya untuk menginap semalam.

Karena itulah Bubu Dita butuh nih koper yang ukurannya agak kecil dan bisa masuk cabin. Siapa tahu kan nanti saya ada kesempatan lagi untuk solo traveling singkat yang membutuhkan koper seperti itu. Lagipula lelah akutuuuu bawa-bawa backpack terus. Ya ampun, umur memang tidak bisa bohong, kakak! :D

Pas lagi ceki-ceki di mapemall.com, pas banget ada deretan koper-koper keceeee. Nah, kalau menurut Bubu Dita, ada beberapa tips nih dalam memilih koper yang tepat. Apa saja?

- Pilih ukuran koper yang tepat sesuai kebutuhan dilihat dari durasi perjalanan.
- Cek bahan koper, softcase atau hardcase. Pilih sesuai selera dan kebutuhan juga. Biasanya koper hardcase cocok untuk perjalanan luar negeri.
- Perhatikan juga fitur apa saja yang ditawarkan oleh koper. Bagaimana handle-nya, bagaimana sistem pengunciannya, bagaimana perputaran rodanya, dan lain-lain.

Memilih koper di Mapemall asyik banget, lho. Kita bisa memilih sesuai sama kebutuhan. Langsung ada pilih di filter koper yang kamu suka, dari mulai ukuran, warna, harga, dan lainnya.

Filter pencarian koper di Mapemall

Nah, setelah cek-cek, Bubu Dita kepincut sama satu koper keluaran Delsey warna merah marun. Cakep, yaaa! :D Merek ini termasuk populer banget di dunia untuk kategori Luggage. Delsey merupakan merek asal Perancis yang sudah ada dari tahun 1946. Sepertinya kualitasnya juga disegani. Dan di Mapemall, harganya lumayan banget dapat diskon! :D

Pilihan koper warna merah dnegan range harga yang sudah ditentukan oleh customer


Nah, iniiiii koper pilihan Bubu! ^^


Ini Dia Keuntungan Belanja di Mapemall!
Belanja di Mapemall ternyata memang banyak untungnya kalau dilihat-lihat, nih. Banyak bangeeeeet, barang yang diskonnya besar! Makin untung lagi kalau Manteman sudah jadi anggota MAPCLUB. Kenapa? Soalnya bisa mendapat SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin yang berlaku hingga akhir Juni 2020. Poin yang Manteman tukar akan bernilai dua kali lipatnya, lho!

Kenyamanan belanja juga jadi hal yang diutamakan Mapemall. Kita bisa belanja 24 jam non stop! Ada banyak pilihan pembayaran dan bisa dikirim ke semua kota di Indonesia.

Oiya, selain dikirim ke rumah, Mapemall juga menyediakan layanan O2O (online to offline) atau pick up in store. Yap, jadi kita bisa memilih barang yang kita inginkan di website atau aplikasi, nah nantinya kita bisa mengambil sendiri barang tersebut langsung di tokonya.

Ada lagi nih keuntungan belanja di Mapemall. Kita berasa punya personal shopping assistant bernama Milla. Menarik, kan? Penasaran kayak apa? Nah, kalau Manteman mau tahu lebih banyak soal Mapemall bisa langsung aja kepoin website-nya, unduh aplikasinya atau boleh juga nih cek dulu Instagramnya di:

@Mapemall_shop
@Mapemall_com

#MapYourStyle #AtHomeWithUs

Selamat belanja dari rumah, yaaa… Stay safe, stay healthy semuanya!


-Bubu Dita-

Related Posts

0 komentar