Catha Rempoa, Rumah di Tangerang Selatan dengan Fasilitas Super Lengkap!

by - October 11, 2022

catha rempoa


Sebulanan terakhir ini rasanya setiap buka social media yang muncul iklan perumahan lagi, perumahan lagi… :D Bukannya tanpa sebab, soalnya Bubu Dita memang pingin banget bisa renovasi rumah supaya kamar bisa nambah. Kebayang sekarang anak-anak sudah mulai besar dan sepertinya dalam beberapa tahun ke depan rencana ini mesti terealisasi. 

Alhasil, selain suka searching soal jasa renovasi rumah, sering kali pula lihat contoh-contoh rumah dengan desain masa kini berlantai dua yang bisa jadi referensi. Yuk, bisa yuk, doain Bubu supaya bisa renovasi, sekalian punya rumah baru lagi juga boleh…  :D *Doa yang kencang…. 

Yap, sekarang kelihatannya bisnis properti tanah air mulai bergeliat lagi setelah situasi dan kondisi perlahan mulai membaik setelah pandemi. Dan yang sekarang menjadi pencari properti terbesar adalah kalangan milenial atau keluarga muda yang mencari rumah sebagai hunian atau pun sebagai investasi masa depan.

Nah, makanya Bubu seneng banget pas lagi cari-cari referensi rumah, pas kebetulan juga diundang oleh salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yang baru saja melakukan peluncuran perdana produk perumahan terbarunya.

Yuk, kenalan dengan CATHA REMPOA, proyek properti terbaru dari Damai Putra Group! 

catha-rempoa


Catha Rempoa, Berlokasi di Tangerang Selatan
Dekat Fasilitas Publik

Apa, sih, yang jadi pertimbangan teman-teman dalam memilih rumah tinggal? Bubu yakin, deh, pasti salah satu alasannya adalah lokasi! 

Yes, pemilihan lokasi tempat tinggal memang penting banget. Akses ke berbagai fasilitas publik yang mudah dan dapat dijangkau dalam waktu singkat tentunya bisa mempermudah hidup kita. Setuju, dong, ya! 

Begitu pun dengan Catha Rempoa. Melihat kebutuhan para milenial ini, Catha Rempoa juga hadir dengan lokasi yang premium dan dapat dijangkau dari berbagai fasilitas transportasi publik. Cek yuk di bawah ini gimana Catha Rempoa dekat dengan stasiun MRT, stasiun KRL, halte bus, dan juga pintu tol menurut keterangan dari developer:


Stasiun Kereta

Stasiun MRT Lebak Bulus      7 menit

Stasiun KRL Pondok Ranji     7 menit

Stasiun KRL Jurang Mangu    7 menit


Halte Bus

Halte Bus Transjakarta Lebak Bulus 7 menit

Transit Hub Pondok Pinang    7 menit


Pintu Tol

Pintu Tol Ciputat 1               8 menit

Pintu Tol Cipuat 2                8 menit

Pintu Tol Pondok Ranji        7 menit

Pintu Tol Bintaro Viaduct     7 menit


Nggak hanya dekat dengan stasiun, halte transjakarta, dan pintu tol aja, lho. Untuk fasilitas kesehatan hingga pusat perbelanjaan juga mudah dijangkau dari Catha Rempoa. 

Kalau tinggal di Catha Rempoa, untuk belanja bulanan teman-teman bisa milih, nih, mau belanja di Lotte Grosir Ciputat, Transmart, Point Square, Bintaro Jaya Exchange Mall atau Living Plaza Ciputat. 

catha-rempoa

Catha Rempoa juga dekat dengan RS Hermina sebagai fasilitas kesehatan dan Universitas Islam Negeri sebagai sarana pendidikan. Gak hanya itu aja, Catha Rempoa juga dekat dengan International Sports Club of Indonesia (ISCI). Pas banget untuk teman-teman yang hobi olahraga, seperti berenang, badminton, golf, soccer, tenis, squash, fitness dan aerobic, rugby, cricket hingga berlayar!

Menurut Mba Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, tren properti di Tangerang Selatan selalu tumbuh dari tahun ke tahun. Karena itu mereka percaya melalui Catha Rempoa ini mereka akan mendapat respon positif dari masyarakat. 


Fasilitas untuk Penghuni di Catha Rempoa

Bukan main kan fasilitas yang ada di sekitar Catha Rempoa. Nah, sekarang gimana, nih, dengan fasilitas yang ada di dalam perumahan Catha Rempoa sendiri? Apakah WOW juga???

Begitu mendengar penjelasan dari Bapak Rizky Hendrick, Head Sales Department Damai Putra Group, Bubu langsung terkesima dengan fasilitas yang ditawarkan Catha Rempoa. Coba perumahan mana yang punya sky deck untuk yoga dan juga lapangan futsal?? :D

catha-rempoa

Yap, itu hanya dua fasilitas dari banyaknya fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh penghuni Catha Rempoa, seperti kolam renang, playground anak-anak, public spaces, jogging track, hingga fitness centre. 

Rasanya ada di dalam perumahan ini bisa melakukan banyak hal, ya. Dan pastinya bermanfaat banget untuk kesehatan juga. Tinggal pakai fasilitasnya aja. Asyik, kan…

catha-rempoa


Smart Home System di Catha Rempoa

Di dalam rumah pun ada fasilitas mumpuni yang sesuai dengan kebutuhan para milenial juga. 

Rumah di Catha Rempoa memiliki desain kekinian model Skandinavia dan dilengkapi dengan Smart Home System. Nah, ini dia salah satu keunggulan juga di Catha Rempoa.

Apa yang dimaksud dengan Smart Home System? Selain adanya CCTV, rumah di Catha Rempoa juga memiliki Smart Door Lock hingga Smart Light Bulb. Jadi di mana pun penghuni berada, bisa tetap memantau rumahnya sendiri melalui smartphone-nya. 

catha-rempoa

Saat bekerja dan meninggalkan anak bersama asisten rumah tangga pun juga lebih aman dan memberi kenyamanan dengan sistem rumah pintar seperti ini, kan. Saat traveling dalam negeri bahkan saat ada di luar negeri, keamanan rumah tetap bisa terpantau. 

Ya, tentunya keamanan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh pengembang. Sistem keamanan dijaga 24 jam dan menggunakan automatic gate bagi para penghuni.

Gimana, makin tertarik, gak, sih, setelah tahu apa aja fasilitas dan sistem rumah pintar di Catha Rempoa??? :D


Tipe Rumah di Catha Rempoa & Harganya 

Yes, sekarang Bubu mau ngajak teman-teman semua untuk melihat apa aja, sih, tipe-tipe rumah yang ada di Catha Rempoa! 


Tipe Nata

LB: 63

LT: 60/Hook

catha-rempoa


Tipe Ziya

LB: 75

LT: 72/Hook

catha-rempoa


Tipe Niscala

LB: 103

LT: Variable/Hook

catha-rempoa


catha-rempoa


Semua tipe rumah di Catha Rempoa terdiri dari 2 lantai. Ada yang mempunyai 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Uniknya, semua kamar tidur berada di lantai 2. Hal ini menjadikan lantai 1 rumah di Catha Rempoa terkesan sangat luas, terbuka, dan tanpa sekat, sehingga mempunyai sirkulasi udara yang baik. 

Pembangunan di Catha Rempoa ini akan berlangsung selama 3 tahap. Dari 100-an unit rumah, tahap pertama akan tersedia 76 unit rumah di semua tipe. Menurut Bapak Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group, di peluncuran perdana ini harga rumah mulai dari Rp 1 milyaran! 

catha-rempoa

catha-rempoa


Mau tahu lebih lanjut dan ingin mendapat promo menarik dari Catha Rempoa? Langsung aja yuk tanya ke Bubu! :D



Bubu Dita

@rumikasjourney


Related Posts

15 komentar

  1. Ini mah hunian idaman banget kak. Huhuhu Andai ada di bandung jugaaaa

    ReplyDelete
  2. wah, semakin banyak pilihan ya mbak hunian jaman modern. beigtu juga dengan budgetnya, cocok buat investasi nih

    ReplyDelete
  3. Kalau lihat akses menuju Catha Rempoa bisa kejangkau transportasi apa saja bkin pngen beli disana ya apalagi huniannya berkonsep modern jadi berasa rumah masa depan

    ReplyDelete
  4. Yaoloh keren banget rumah di Catha Rempoa memiliki Smart Door Lock hingga Smart Light Bulb. Jadi di mana pun penghuni berada, bisa tetap memantau rumahnya sendiri melalui smartphone-nya.rumah impian gue banget

    ReplyDelete
  5. Wah kalo punya hunian lengkap fasilitas gini bakal betah bnget tnggal di sana. Ada CCTV pula lgi sehingga dapat memantau keamanan rumah agar tetap terjaga..

    ReplyDelete
  6. Hunian idaman nih, cocok juga buat investasi, canggih dan modern

    ReplyDelete
  7. Tangerang menjadi salah satu pilihan bagi orang orang yang bekerja di Jakarta untuk memiliki hunian ya mbak
    Apalagi yang fasilitasnya selengkap ini

    ReplyDelete
  8. Mumpung pas hari jumat nih, salah satu waktu dikabulkannya doa, Saya doakan semoga segera punya rumah baru yang diimpikan sperti di Catha Rempoa.

    ReplyDelete
  9. Futuristik banget, keadaan rumah bisa dipantau pakai smartphone. Ada kolam renang sama taman bermainnya juga, cocok banget buat anak-anak.

    ReplyDelete
  10. Selain emas, rumah adalah investasi yang nilainya akan naik terus. Beli satu kak, rumahnya.

    ReplyDelete
  11. wahh keren yaa huniannya, udah gitu gampang pula diakses. cocok nih buat hunian bersama keluarga tercinta

    ReplyDelete
  12. Desain rumahnya yg lagi trend saat ini nih. Minimalist dan aesthetic gitu. Semoga aku bisa punya rumah impian kayak gini juga hihi.

    ReplyDelete
  13. Iyaaa... jelas lokasi dan akses. Soalnya semisal di dalam sudah ada fasilitas tapi kalau juga dekat ke fasilitas lainnya di luar sana, jadinyakan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, heuheuheuhe.

    ReplyDelete
  14. Cocok jadi pilihan hunian,
    Apalagi lokasinya juga strategis sih.
    Dan banyak tipe yang bisa disesuaikan kebutuhan

    ReplyDelete
  15. Memang paling nyaman kalau punya hunian yang dekat dengan fasilitas umum. Jadi enggak terlalu repot kalau butuh apa-apa. Catha Rempoa ini kelihatannya juga oke, hunian yang nyaman dan aman.

    ReplyDelete