Brunch All You Can Eat & Free Kids Activities Seru di The Margo Hotel Depok

by - June 15, 2023

Libur sekolah tiba! Buat Manteman yang tinggal di Depok, Jakarta, dan sekitarnya yang belum ada rencana liburan sekolah ini mau kemana, Bubu punya rekomendasi yang worthed banget, nih! :D 

Selepas ujian sekolah, Bubu mengajak anak-anak buat refreshing di salah satu hotel di Depok, The Margo Hotel Depok! 

Cinta banget Bubu sekeluarga sama hotel ini. Lokasinya strategis banget di pusat kota Depok. Cuma selangkah pun dari Mal Margo City. :D 

Untuk menemani liburan panjang tahun ini, The Margo Hotel Depok punya beberapa promo yang oke banget buat dicoba. Salah satunya adalah paket BRUNCH All You Can Eat di De Margo Restaurant. 

Nggak hanya bisa puas makan aja, tapi anak-anak juga bisa menikmati free kids activities-nya, lho. Gimana serunya Brunch di De Margo dan permainan anak apa saja yang seru di The Margo Hotel? Yuk, simak cerita Bubu selengkapnya! 


Menu Brunch All You Can Eat di The Margo Hotel Depok

Saat libur lebaran lalu, Bubu sekeluarga sempat staycation semalam di The Margo Hotel. Namun saat itu kami hanya menginap room only tanpa breakfast. 

Nah, begitu tahu ada paket Brunch All You Can Eat dengan free kids activities ini, Bubu pun tertarik banget buat mencobanya dan tentu saja mengajak Boo dan Mika ikut serta. 

Sepenasaran itu mau ngerasain juga gimana menu all you can eat yang ada di hotel bintang empat di Depok ini, kan. :D 

Dan begitu merasakan sensasi Brunch All You Can Eat di De Margo Restaurant yang ada di lantai 1 The Margo Hotel ini, asli rasanya puaaass banget! 

Gimana nggak? Pilihan menunya banyak dan variatif. Bubu sempat juga mengobrol sebentar dengan Chef Eno dari De Margo Restaurant. 

Saat Bubu datang di hari Minggu, menu-menu yang disajikan saat Brunch antara lain menu-menu oriental, seperti Mongolian Barbeque, Bebek Peking, Chicken Hainan, hingga aneka dimsum kukus dan dimsum goreng. 




Kalau hari Minggu menunya banyak di hidangan oriental, di hari Sabtu De Margo restaurant banyak menyajikan menu-menu western. 

Tapi nggak hanya menu oriental atau western aja, lho. De Margo Restaurant juga menyiapkan banyak menu lainnya, termasuk menu kuliner tradisional. Bubu dan anak-anak sempat mencoba menu Mie Kocok serta Nasi Tutug.

Bubu juga sempat mencoba sushi roll dan salad segar dengan dressing thousand island. Wah, bener-bener bikin perut happy, deh, dengan pilihan menu yang beragam gini. 


Nah, menu favorit anak -anak saat Brunch di De Margo Restaurant nggak lain dan nggak bukan adalah Chocolate Fountain dan Popcorn! :D 

Begitu masuk ke dalam De Margo Restaurant, Boo, Mika, dan teman-temannya sudah nggak sabar buat mencicipi buah berbalut cokelat dan juga happy banget melihat ada tempat popcorn dan bisa mengambil sepuasnya. :D 

Untuk minumannya sendiri, anak-anak juga memilih minuman rasa taro dan juga jus jambu favoritnya. 

Belum lagi stall dessert yang memanjakan mata dan pingin banget buat dicicipi, seperti ada aneka puding dan donat, pie buah, pastry, cake, sampai jajanan pasar juga ada, lho! 

Sambil menikmati brunch di De Margo Restaurant, ada live music juga sehingga suasana jadi semakin menyenangkan pastinya! 



Nah, untuk menu paket Brunch Buffet All You Can Eat ini biayanya Rp 250 K untuk 1 dewasa + 1 anak (usia maksimal 10 tahun). Paket ini ada setiap hari Sabtu & Minggu pukul 11.30 - 15.00 WIB dari tanggal 10 Juni - 27 Agustus 2023.  

Menariknya lagi, harga ini sudah termasuk Kids Activities, ya! Jadi bisa banget pas kita makan, anak-anak beraktivitas di luar dan juga di playground hotel. 

Waktu Brunch Buffet All You Can Eat ini juga cukup panjang, ya. Jadi nggak perlu khawatir buat masalah waktu. Untuk sholat pun ada mushola yang besar di dekat De Margo Restaurant.

Pas banget, kan, buat menghabiskan waktu weekend di The Margo Hotel menikmati paket Brunch-nya. Paket ini juga bisa direservasi meskipun kita bukan tamu hotel yang menginap, ya. 

Apalagi ada promo menarik juga yang Bubu tahu dari Mba Dhini Harsono, selaku Public Relation Manager The Margo Hotel Depok. 

Kalau Manteman membeli 4 paket Brunch Buffet All You Can Eat, Manteman bisa mendapat 5 paket! Yes, Buy 4 Get 5, ya! Pas banget buat yang mau playdate atau arisan bareng waktu liburan, nih! :D 


Kids Activities Seru di The Margo Hotel Depok

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu sama Boo dan Mika di The Margo Hotel. Bisa puas main di playground atau kids corner-nya! 

Jadi, setelah waktu liburan lalu staycation di hotel ini, Mika cerita kalau dia senang sekali bisa ketemu boneka panda besar di playground hotel dan dianggap seperti temannya. Mika pun sempat bertanya, kapan lagi kita bisa main ke Margo Hotel buat ketemu “temennya” itu? :D

Nah, makanya pas Bubu cerita kalau kita bakal ke Margo Hotel lagi, langsung sumringahlah anak-anak, terutama Mika yang mau main di playground hotel. 

Saat tiba di The Margo Hotel, ternyata bukan hanya playground yang bisa jadi tempat main, tapi ada Dino Bouncing Castle besar yang menarik perhatian anak-anak. Makin senanglah, ya, anak-anak bisa puas main di sini!


Benar saja, begitu selesai makan, Boo dan Mika langsung main di Dino Bouncing Castle yang ada di halaman hotel dan berada di depan restoran. Sambil anak-anak main, Bubu pun bisa leluasa melihat dari balik kaca.

Kids Activities yang di-provide The Margo Hotel nggak hanya itu aja, lho. Setiap minggunya secara bergantian ada kids activities yang lain, seperti Cooking dan juga Gardening. 

Nah, untuk kids activities di playground hotel juga nggak kalah seru. Anak-anak bisa puas mewarnai, menonton film, tato-tatoan, sampai face painting! Dijamin, sih, anak-anak nggak bakalan bosan menikmati beragam aktivitas di The Margo Hotel. 




Sebanyak itu aktivitas untuk anak juga FREE lagi, kan, kalau sekalian sama Brunch. Kalau menurut Bubu ini best deal banget. Apalagi Brunch juga bisa makan sepuasnya. Gimana, makin tertarik buat liburan di The Margo hotel dan menikmati Brunch All You Can Eat-nya??? :D 


Staycation di The Margo Hotel Depok Free Ice Skating!

Biar makin puas, Manteman juga bisa, lho, sekalian staycation di The Margo Hotel. Apalagi bisa dapat free ice skating juga di Mal Margo City! Wah, asyik banget!

Yap, jadi di Mal Margo City dari tanggal 9 Juni - 30 Juli 2023 ada Holiday On Ice di atrium utamanya. Untuk bisa menikmati main ice skating di Holiday On Ice ini, Manteman harus merogoh kocek sebesar Rp 110 K per sesi (45 menit). 

Nah, dengan staycation di The Margo Hotel melalui reservasi di website www.themargohotel.com, Manteman bisa mendapatkan free 1 tiket Holiday On Ice! Asli, ini juga promo yang worthed banget, ya! :D 



Apalagi jarak mal dengan The Margo Hotel pun sedekat itu. Bahkan sudah terkoneksi dan ada jalur khusus dari hotel ke dalam mal.

Bubu juga punya pengalaman saat staycation lalu di The Margo Hotel melalui reservasi via website-nya. Dan rate kamarnya pas Bubu bandingkan dengan OTA juga lebih murah, lho. Lumayan banget, kan. 

Di The Margo Hotel terdapat 285 kamar dengan tipe kamar yang disediakan, antara lain Deluxe, Suites, dan Executive Suites. 

Fasilitas di The Margo Hotel juga lengkap, ya. Ada kolam renang anak dan dewasa, serta Gym. Untuk restorannya, selain De Margo Restaurant juga ada M Pool & Bistro yang berada di dekat kolam renang.

 




Nah, waktu promo liburan di The Margo Hotel Depok masih cukup lama, nih. Jadi bisa Manteman masukin list dulu buat jadi salah satu kegiatan di liburan panjang tahun ini.  

Dengan Brunch + Free Kids Activities ditambah Staycation + Free Ice Skating makin lengkap suasana “Summer Vibes Winter Wonder” saat liburan bareng keluarga! Yuk, langsung ke The Margo Hotel Depok… :) 


Bubu Dita 
@rumikasjourney


Related Posts

0 komentar