Gotti Pizza, Tempat Makan Pizza Ala New York di Depok!

by - July 29, 2023

 gotti-pizza-depok

Satu lagi rekomendasi tempat makan di Depok yang punya ciri khas beda dari tempat makan yang lainnya. Nah, ini dia Gotti Pizza! 

Adakah warga Depok dan sekitarnya yang sudah pernah makan di Gotti Pizza??? :D 

Buat Manteman penggemar menu khas Italia, coba, deh, mampir di Gotti Pizza buat merasakan pizza yang beda dengan menu-menu pizza yang biasa kita makan di restoran pizza franchise. You know what I mean, kan,  yaa, restoran pizza yang Bubu maksud itu apa.. Hehehe..  :D

Ada apa aja yang seru di Gotti Pizza, apa khasnya dan apa aja menunya? Yuk, simak cerita Bubu di bawah ini!


Suasana Khas New York di Gotti Pizza

Ya, bisa dibilang Gotti Pizza beda dengan tempat makan lainnya. Ada ciri khas di Gotti Pizza yang sudah bisa terlihat dari bagian depan restoran ini. 

Di kaca depan restoran terpampang tulisan “Authentic NY Style Pizza.” Begitu masuk ke bagian dalam Gotti Pizza, suasana ala Amerika, khususnya New York pun juga langsung terasa. 

Salah satu hal yang Bubu suka dari bagian dalam restoran ini adalah adanya bagian yang disekat. Beberapa tempat duduk yang ada di bagian depan setelah tamu masuk bisa dimanfaatkan untuk tamu yang memesan take away. 

Di ruangan ini terdapat gambar ilustrasi yang cukup besar dengan bermacam-macam tokoh dari berbagai latar belakang, misalnya saja Oprah Winfrey, Frida Kahlo, Robert Downey Jr, Kobe Bryant, dan lainnya. 

gotti-pizza-new-york

Di ruang ini pula ada satu lemari kaca dengan berbagai jenis board game. Nah, permainan ini sepertinya bisa dimainkan oleh para tamu restoran Gotti Pizza. 

Masuk lebih ke dalam lagi memasuki pintu terbuka, barulah ada ruangan lagi untuk para tamu dengan beberapa meja, kursi dan sofa, serta ada kasir dan tempat untuk memesan. 

Nah, di ruang makan lantai satu terdapat beberapa hiasan dinding. Selain menu gambar pizza yang besar, ada juga hiasan dinding lain seperti jersey klub basket new York Knicks hingga gambar bertuliskan Notorious! Kalau nggak salah Notorious adalah salah satu rapper yang berasal dari Brooklyn, New York juga.  

Ruangan untuk makan di lantai satu ini memang tidak terlalu besar namun terasa nyaman. Untuk para tamu pun bisa makan di lantai atas. 

gotti-pizza-depok

Dinding di tangga untuk menuju lantai dua juga dihias dengan berbagai frame bergambar New York tempo dulu hingga gambar Michael Jackson sebelum melakukan operasi di wajahnya. 

Karena suasana di lantai dua cenderung ramai, kami pun duduk di lantai satu saja. Lagipula lebih aman untuk anak-anak sehingga tidak perlu turun naik tangga. :) 

Baca Juga: Uncle Jo Coffee Bogor


Menu di Gotti Pizza

Saat makan di Gotti Pizza, Bubu dan keluarga memesan beberapa menu makanan. Tentunya nggak hanya pizza aja karena kami mau juga mencoba menu lainnya. 

Nah, yang Bubu suka dari Gotti Pizza ini juga pizza-nya bisa dipesan dalam dua rasa dalam satu loyang. Jadi Bubu dan keluarga memesan Lincoln Pizza dan Monroe Pizza. 

Untuk Lincoln Pizza topping-nya berupa saus tomat dan mozzarella, sedangkan Monroe Pizza memiliki topping saus putih, jamur, keju ricotta,  dan mozzarella. 

Anak-anak suka banget sama pizza yang ada di Gotti. Kalau Bubu pribadi suka dengan base-nya. Rasa toppingnya juga cukup enak dan lebih enak lagi kalau dicocol sambal. :D 


Menu lain yang kami pesan selain pizza adalah Mac and Cheese, Classic HotDog, dan Spaghetti Aglio Olio. 

menu-gotti-pizza

menu-gotti-pizza

Untuk Mac and Cheese-nya agak berbeda karena diberi taburan bawang kering di atasnya. Untuk rasanya enak tapi memang terasa agak asin kalau buat Bubu. 

Yang paling menarik hot dog-nya dari segi tampilan dan rasanya juga enak! :D Sedangkan Spaghetti Aglio Olionya juga juga enak, sih, menurut Bubu. 

Baca Juga: Menu Mie Gacoan

Nah, kalau minumnya, anak-anak memesan Candy Milkshake dan Es Teh Manis. :) 

minuman-gotti-pizza

Gotti Pizza juga menyediakan berbagai minuman kopi. Tapi saat ke sana kami nggak memesannya. Mungkin lain kali kalau ke Gotti Pizza lagi mesti nyobain juga signature coffee-nya, nih. :D 

Untuk menu lengkap dan harganya bisa dilihat di bawah ini, ya. Bubu dapat langsung dari akun IG Gotti Pizza.


gotti-pizza

gotti-pizza

gotti-pizza


gotti-pizza


gotti-pizza

gotti-pizza

gotti-pizza

gotti-pizza

Oiya, pas Bubu sekeluarga ke sana kami juga mendapat french fries gratis! :D Caranya gampang banget, cukup follow akun IG Gotti Pizza dan share di Instagram Story lalu mention ke Gotti Pizza. Hehe… Lumayan, ya… :D 


Gotti Pizza

Jl. M. Yusuf Raya No. 6 Depok II tengah 

Sukmajaya, Depok

IG: @gottipizzaandcoffee



Bubu Dita

@rumikasjourney

Related Posts

0 komentar