Artivator Cafe Depok, Cafe dengan Konsep Galeri Seni!

by - February 24, 2024


Kini semakin banyak cafe yang berada di Kota Depok. Mulai dari cafe yang letaknya di jalan utama dan pusat kota, hingga cafe yang lokasinya ada di pedalaman Depok… :D 

Salah satu cafe di Depok yang pernah Bubu datangi dan memiliki konsep berbeda dengan cafe lainnya adalah Artivator Cafe! 

Begitu memasuki tempat parkir Artivator dan melihat sekelilingnya, bisa dibilang cafe ini cukup luas. Selain ruangan indoor, cafe ini juga menyediakan tempat semi indoor dan ada halaman luas di dalamnya. 

Dengan luasnya ini, nggak heran jika Artivator juga menyediakan tempat untuk kebutuhan berbagai acara, mulai dari ulang tahun, arisan, workshop, engagement, hingga wedding. 

Apa yang membuat Artivator berbeda dengan cafe lainnya?



Cafe Berkonsep Galeri Seni

Ya, terlihat dari namanya Artivator memang cafe yang berkonsep ART atau seni. Rasanya masuk ke beberapa ruangan di Artivator seperti berada di galeri seni saja. 

Mulai dari bagian depan cafe, kita bisa melihat banyak gerabah yang tersusun dengan rapi dan menyambut para pengunjung. 

Masuk ke dalam cafe ini, Bubu juga melihat beberapa lukisan di dindingnya. Ada pula foto hitam putih dengan bingkai yang menghiasi dinding. Tampak pula patung abstrak yang ditaruh di beberapa sudut cafe.  




Artivator juga semakin terlihat estetik dengan pemilihan interior kayu pada meja dan rotan pada banyak kursinya. 

Belum lagi desain lampunya pun nggak biasa dan tampak menawan. Meski demikian penerangan di bagian dalam cafe tetap terasa terang. 

Beberapa barang antik juga menjadi tambahan dekorasi di Artivator sehingga menambah kesan vintage. Sebut saja terdapat mesin tik jadul, radio tempo dulu, dan benda antik lainnya. 

Baik bagian dalam maupun luar, Bubu suka banget, deh, sama konsepnya. :D 

Ditambah lagi ada taman luas di bagian tengah cafe sehingga menambah keasrian tempat ini. :) 


Menu di Artivator Cafe

Bukan hanya tampilan interior dan eksterior aja yang nyeni banget, tapi tampilan menu makanannya pun dibuat cantik. 

Saat ke Artivator, Bubu dan keluarga memesan Hawaiian Beef Burger, Fish Streat, dan Mac and Cheese untuk makanannya. Sedangkan minumannya kami memesan  Strawberry Squash serta Latte Hazelnut. 


Di Artivator juga terdapat berbagai menu lokal, lho, seperti Soto Ayam, Nasi Ayam Sambal Matah, Nasi Iga Sapi, Nasi Kecombrang, Nasi Daun Jeruk, Ayam Goreng, Nasi Goreng, dan menu lainnya.

Tentunya menu khas western juga tersedia di sini. 

Nah, untuk minumannya pun beragam, ya. Kalau Manteman pencinta kopi bisa banget mencoba berbagai varian kopi di sini. Kalau lagi nggak mau kopi juga ada banyak minuman lainnya.

Untuk rasa makanan dan minumannya cocok di lidah Bubu sekeluarga. Enak rasanya. Namun saat makan di sana sebenarnya Bubu sempat punya pengalaman yang kurang mengenakkan. Jadi saat makan menu Fish Streat ternyata ada sehelai rambut yang pendek di makanan Bubu. 

Karena entah itu rambut dari mana, akhirnya Bubu sempat memberitahu staf cafe. Dan nggak berselang lama, staf cafe pun mengantar menu yang sama namun baru untuk Bubu. Untuk kegercepan dan tanggung jawab cafe ini patut diacungi jempol, ya. :)  


Fasilitas Artivator Cafe

Artivator Cafe punya berbagai fasilitas. Misalnya saja ruang parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Tentu saja tempat parkir ini jadi hal yang penting, ya. Apalagi kalau cafe ini bisa menggelar berbagai event. 


Nah, ndi Artivator Cafe juga terdapat beberapa ruangan privat yang disewakan. Manteman yang mau mengadakan acara workshop, gathering, arisan bisa juga memanfaatkan ruangan yang ada di sini. 

Bubu sempat juga membuat acara workshop membuat punch needle di Artivator Cafe. Ruangannya cantik dengan meja kaca, dekorasi bunga, dan tersedia tv juga. 

Untuk fasilitas toilet juga di sini tentu saja ada, ya. Dan di dekat toilet terdapat tempat wudhu serta mushola yang cukup besar untuk ukuran cafe. 



Lokasi & Jam Buka Artivator Cafe

Penasaran pingin merasakan ngafe di tempat seperti galeri seni? Nah, Manteman bisa banget langsung meluncur ke Artivator Cafe. Berikut alamat lokasi dan jam bukanya, yaa…


Alamat Artivator Cafe:

Jl. Pemuda No.86, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Telepon: 

0877-8515-2527

Jam Buka Artivator Cafe:

Setiap hari pukul 08.00 - 23.00

IG: @artivatorcafe


Bubu Dita

@rumikasjourney


Related Posts

0 komentar