SOCIAL MEDIA

Friday, August 16, 2019

Siap-siap Staycation dengan Promo August Deals of The Day dari Traveloka!



Tetiba pingin staycation? Cus, lihat Traveloka, yuk! Ada promo yang menarik banget, August Deals of The Day. Diskon hotel sampai 50%!



Akhir-akhir ini tiap menjelang akhir minggu itu rasanya Bubu Dita selalu nggak santai. Kalau biasanya semangat banget pingin segera ketemu weekend, kini rasanya agak berbeda. “Please, jangan cepat-cepat datang, ya, Sabtu Minggu! Ini kerjaan masih numpuk, banyak yang belum kelar!” Hahaha....

Pekerjaan sebagai content writer yang selalu ada target mingguan dengan banyak tulisan  ternyata memang menguras otak, waktu, dan juga tenaga. Tapi karena sudah kadung cinta sama pekerjaan ini, jadi mau apapun tantangan dan hambatannya, selalu bisa Bubu jalani dengan senang hati.  :)

Begitu deadline berakhir dan banyak pekerjaan yang sudah Bubu Dita selesaikan, rencananya saya ingin refreshing sejenak dengan staycation bersama Yaya Indro, Boo, dan Mika. Yap, work hard, play harder, kan! :D

Meskipun hanya staycation, bahkan di Depok pun, kota tempat tinggal saya, sepertinya itu bisa bikin mood naik dan jadi lebih semangat lagi dalam menjalani hari ke depannya.

Sepanjang ingatan Bubu, kami sekeluarga pun memang belum pernah staycation di Depok. Jadi, mesti dicoba, kan... Hehehe...  :D Selama ini jika ingin libur sebentar, “kabur” sejenak dari rumah, kami menginap di daerah Serpong atau Bogor yang nggak jauh dari Depok.

Pasti ada aja yang mempertanyakan, “Ngapain juga nginap di hotel yang masih berada di kota yang sama?”


Baca Juga: Hotel Ibis Style Bogor Raya


Manfaat Staycation

Bagi yang mempertanyakan untuk apa staycation di kota sendiri dan sekitarnya, kayaknya memang perlu mencobanya sendiri. :)

Bagi keluarga yang punya waktu luang sedikit, staycation jadi solusi banget! Bayangkan jika harus keluar kota yang jauh, pasti akan memakan waktu yang panjang. Belum tentu, kan, ada orang dengan privilege waktu luang yang lama. Apalagi pekerja yang punya jadwal deadline ketat.

Staycation pun dapat dianggap sebagai waktu liburan, waktunya bersenang-senang, tanpa peduli di manapun tempatnya. Dengan staycation di kota sendiri, budget pun bisa lebih hemat. Ini pas banget, sih, buat keluarga Bubu Dita. Kami memang punya tabungan traveling khusus, tapi jika sewaktu-waktu pingin ngerasain liburan dan nggak mau ngambil budget dari tabungan itu, ya, memang staycation aja biar bisa nggak makan banyak pengeluaran dari penghasilan bulanan.




Staycation juga menjadi quality time bagi orangtua dan anaknya. Rasanya pasti beda, deh, dengan menjalani malam di rumah dengan menginap di hotel atau penginapan meski di kota yang sama sekalipun.

Ada aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama saat staycation, seperti berenang. Jika menginap di enginapan dengan kids club-nya bisa lebih asyik lagi. Manteman Rumika bisa ikut bermain bersama anak dan beraktivitas bersama di sana.


Traveloka, Pilihan Utama Traveler

Saat mencari penginapan untuk staycation maupun saat traveling, Bubu Dita biasanya selalu mengecek di Traveloka. Online Travel Agent (OTA) ini memang jdi andalan banget bagi Bubu Dita dan keluarga.

Ya, setiap kali jalan-jalan, pasti Traveloka jadi tempat booking transportasi maupun akomodasi. Bagi saya dan Yaya Indro, Traveloka seperti sahabat setia perjalanan. Apa aja yang kita butuh ketika mau jalan-jalan ada semua di Traveloka.

Bahkan, di Traveloka juga bisa booking untuk banyak tempat wisata anak-anak dengan harga diskon pula. Makanya saya sebagai Ibukibuk senang bukan main jika bisa dpaat harga lebih murah melalui Traveloka daripada membeli di tempatnya sendiri. Ini, nih, salah satu yang bikin jatuh cinta juga sama Traveloka.


Baca Juga: Lollipop's Playland and Cafe Senayan City


Nah, begitu pun dengan pilihan hotel atau jenis penginapan lainnya yang ada di Traveloka. Pilihannya banyak dan lengkap menurut Bubu. Mu pilih vila, ada! Mau menginap di hostel budget, ada! Mau ngerasain apartemen supaya bisa sambil masak, bisa juga dong! Ingin menikmati mewahnya hotel bintang lima juga bisa banget pesannya di Traveloka! Jadi, segala kebutuhan customer bisa dipenuhi.

Tampilan user experience di website dan aplikasinya menurut saya juga nyaman dilihat dan mudah digunakan.  Selain itu, cara pembayarannya pun mudah banget! Pasti banyaklah, ya, Manteman Rumika yang juga sering mengandalkan OTA yang satu ini ketika mau jalan-jalan... :D


Staycation dengan August Deals of The Day dari Traveloka



Untuk urusan harga dan rate kamar juga bersaing banget! Bahkan sekarang ini pas Bubu Dita lihat buat booking hotel untuk staycation nanti, ada promo yang menarik banget, nih! Staycation pun bisa jauh lebih hemat. Pasti makin senang, deh, emak-emak! :D

Pada promo yang berlangsung hingga 22 September 2019, Traveloka memberikan diskon besar-besaran melalui program promo August Deals of The Day!

Bagi Manteman Rumika yang sedang mencari penginapan, baik untuk staycation dan liburan bisa coba untuk mendapatkan deal terbaik ini! August Deals of The Day memberikan potongan 50% seriap hari Rabu dan Sabtu dengan memesannya melalui aplikasi Traveloka.

Bentuknya seperti flash sale, tapi nggak ada batas waktunya, ya. Jadi, tiap hari Rabu dan Sabtu itu sepanjang hari promonya berlangsung.

Nah, sebelumnya, pastikan dulu, nih, jika hotel dan penginapan incaran Manteman Rumika bertanda spesial promo yang termasuk ke dalam August Deals of The Day. Jika ada tandanya, manteman bisa langsung booking dan bisa dapat rate harga spesial banget dari Traveloka!

Menarik, kan, promonya! Bubu Dita juga pingin langsung mencobanya. Doakan, ya, semoga staycation kami sekeluarga berjalan lancar dan saya dapat semangat baru lagi dalam bekerja nantinya untuk bisa bersenang-senang kemudian... :D


-Bubu Dita-

No comments :

Post a Comment