Mau Berenang Lebih Aman & Nyaman Bareng Keluarga di Masa Pandemi? Coba, Yuk, Homypool di Depok!

by - December 30, 2020

homypool-depok

Bubu termasuk yang galau banget mau ngajak Boo dan Mika untuk berenang (atau main air sih lebih tepatnya) di masa pandemi ini. Kami sekeluarga memang masih menghindari datang ke tempat wisata, termasuk waterpark. 

Berenang di hotel bisa jadi solusi, tapi tetap beresiko saat harus bertemu dengan orang lain di kolam yang sama. Mau gelar kolam renang portable di rumah, eh lupa kami udah nggak punya 😅

Nah, akhirnya pas sepintas melihat di timeline soal private swimming pool, langsung deh jiwa kepi Bubu membuncah 😄😄 Setelah browsing sana-sini, Bubu pun menemukan salah satu tempat private swimming pool di Jalan Juanda, Depok, yang bisa disewa untuk sekeluarga. Nggak terlalu jauh lokasinya dari rumah. Pas banget! 


Homypool, Private Swimming Pool Keluarga

Yap, nama private pool ini adalah Homypool. Di tempat ini tersedia dua kolam renang yang disewakan. 

Perbedaannya ada di jumlah orang maksimal yang bisa menggunakan fasilitas kolam renang. Jadi Manteman bisa memilih nih mana kolam yang sesuai kebutuhan. 

homypool-private-swimming-pool-depok

Di kolam pertama bisa memuat 15 orang sedangkan di kolam kedua hingga 20 orang. Saat Bubu dan keluarga mencoba HomyPool, hanya diperbolehkan bagi yang KK-nya satu alamat. So, kalau mau mengajak keluarga besar atau teman-teman untuk seseruan di sini sepertinya harus sabar menunggu sampai kondisi memungkinkan, ya. 


Beberapa Peraturan di Homypool

Kolam renang di Homypool memang benar-benar privat banget! Untuk kedua kolam pun terpisah, ya. 

homypool-depok


Karena hanya berempat saja, kami berenang di kolam pertama dengan durasi selama 3 jam. Wuiiih, lumayan lama juga, kan, durasinya. Ada pintu khusus untuk masuk ke area kolam renang ini. Dan begitu pintu terbuka, Bubu takjub juga. Apa pasal? Soalnya tempatnya memang besar dan juga cukup bersih.

Di kolam pertama yang kami coba ini terdapat atap di atas kolam renang. Jadi konsepnya semi outdoor gitu. 

Selain itu, ada ruangan untuk kita bisa beristirahat. Disediakan televisi besar di dalamnya, sofa, dan juga minuman serta camilan, hingga Pop Mie! (Tidak gratis, ya 😁). Untuk tempat bilas dan toilet juga cukup bersih, berada di sebelah ruang istirahat dan gazebo. 

homypool-depok


Ya, nggak ketinggalan juga ada gazebonya, lho. Kami berempat lebih memanfaatkan gazebo ini untuk menaruh tas serta perlengkapan berenang. 

Meski disediakan berbagai camilan, kita tetap dibolehkan untuk membawa makanan sendiri. Yang patut diperhatikan, kita tidak boleh makan di pinggir kolam renang, tidak makan sambil berenang, tidak menyuapi anak yang sambil berenang juga. Kebersihan sekitar kolam mesti banget dijaga, nih. Jangan pula membawa makanan yang berbau mencolok juga ya, seperti duren, nangka, cempedak, pete, jengkol. Merokok pun juga dilarang, ya. 

Pihak Homypool sendiri tidak menyediakan handuk, baju renang, dan peralatan mandi. Jadi, siap-siap bawa sendiri, ya, Manteman. 

homypool-depok


Untuk ruang istirahat juga mesti dalam keadaan kering. Penting nih buat ngingetin anak-anak supaya nggak masuk ke ruangan ini saat masih dalam keadaan basah. Penambahan waktu secara tiba-tiba juga tidak bisa ya. 

Nah, gimana nih pas udah mau waktunya sewa  swimming pool ini tapi hujan deras? Dari yang Bubu baca di bagian peraturannya ada klausul juga tuh untuk reschedule saat cuaca yang tidak memungkinkan. 


Info Harga, Durasi, dan Lokasi Homypool

Udah penasaran berapa biaya untuk menikmati private pool di HomyPool ini??? 😁😁 Yuk, langsung cek di sini! 


Kolam 1 (400rb. Min 3 org. Max 15 org)

Slot 1: jam 06.00 - 09.00

Slot 2: jam 09.30 - 12.30

Slot 3: jam 13.00 - 16.00

Slot 4: jam 16.30 - 19.30


Kolam 2 (500rb. Min 3 org. Max 20 org)

Slot 1: jam 07.00 - 10.00

Slot 2: jam 10.30 - 13.30

Slot 3: jam 14.00 - 17.00

Slot 4: jam 17.30 - 20.30


Lokasi Homypool

*Startup Center*

Jl. Ir. H. Juanda no.43 (Startup Centre/iGrow)

No. WA: 082184869499

IG: @homypool


Gimana, nih, tertarik buat mencoba berenang di private swimming pool ini??? 😉


-Bubu Dita-

Related Posts

12 komentar

  1. Akuuu juga mau nulis inii di blog, haha. Baru banget senin kemarin ke sini, belum sempet ditulis 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu kita mamak2 bisa barengan berenang nih janjian dulu hihihi :) Tapi jangan kebanyakan juga ya hehehe. Cozy banget kolamnya dan fasilitas mantap lah :D

      Delete
  2. Wowwwwww...cakep bener infonya nih, bubu Dita 😍😍 Hemat sebenernya ya 400K bagi 15 atau 500K dibagi 20 (maksimal). Nyaman sepertinya berenang di sini. Kudu cari temen dulu donk hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba enakan kalo udah bisa rame-rame nggak satu KK ke sini, jadi bisa lebih terjangkau ya. Yuk, kapan-kapqn ajarin aku renang di sini mba Nurul :D

      Delete
  3. Halo Bubu Dita. Waktu itu aku ngobrol ama suami yang pengen renang sendiri buat terapi. Alhamdulillah nemu tulisan ini. MSemoga bisa suatu saat nanti ya ke sini. Makasih infonya Bubu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat terapi apa Mba Al, suami mba kenapa? Semoga sehat2 selalu ya mbaa sekeluarga... :)

      Delete
  4. Kl private gini jadi pengen berenang, soalnya kadang mikirnya kl rame2 bareng orang lain pastinya kan gak nyaman. Kl private pastinya seru dan nyaman banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, lebih aman pula lagi kondisi seperti ini ya.. :)

      Delete
  5. Wwaah berasa punya kolam renang pribadi, maulah pan kapan aku ajak anak-anak ke sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiikkk, seru pasti nih kalau bawa anak-anak mba Nu.. :)

      Delete
  6. Aku udah usulkan ke suami nih bubu buat bisa ke sini. Nyaman tempatnya dan aksesnya juga mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Al. Dari rumah Mba Alida juga gak jauh ini mba, lumayan dekat ya...

      Delete