Karaoke di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat Jakarta

by - July 02, 2023

  

karaoke-steak-21

Nggak salah, kok, Manteman baca judul tulisan ini. Yes, suatu gebrakan dibuat oleh jaringan restoran Steak 21. 

Kini beberapa cabang restoran Steak 21 menyediakan fasilitas VIP Room yang sekaligus bisa digunakan untuk KARAOKE! :D Seru banget, kan!

Kebetulan beberapa waktu lalu Bubu sempat mencoba fasilitas VIP Room ini di cabang Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta bersama beberapa teman kuliah dulu. :) 

Seru banget reunian sambil karaoke dan tentunya kenyang makan steak! :D  

Setelah Bubu cek di website Steak 21, ternyata fasilitas ini sudah ada di berbagai cabang, lho. 

Di mana aja lokasi VIP Room Steak 21, gimana suasana karaokenya, dan cara untuk reservasinya? Yuk, cek cerita Bubu di bawah ini! :D 


Lokasi Karaoke di Steak 21

Ruang VIP untuk karaoke sekaligus menikmati santapan steak dan menu lain ternyata sudah tersedia di beberapa cabang Steak 21, nih.

Bukan hanya di Jakarta aja, tapi fasilitas  ruang VIP ini juga ada di beberapa kota lainnya. Cek di bawah ini, yuk, Steak 21 mana aja yang sudah memiliki layanan ini.


JAKARTA

AEON Mall Tanjung Barat

AEON yang ada di dekat Stasiun Tanjung Barat ini bisa dibilang termasuk mall baru di Jakarta Selatan. Steak 21 di mall ini terletak di lantai food court dan memiliki dua VIP Room dengan layar hampir 360 derajat!


Pejaten Mal

Masih di kawasan Jakarta Selatan, Steak 21 dengan dua VIP Room ada di Pejaten Mall. Layar untuk karaokenya menggunakan proyektor besar. Kapasitas ruangannya sekitar 6-15 orang. 


Kuningan City

Di Kuningan City, terdapat banyak VIP Room, yaitu 1 Large Room dengan layar 360 derajat, 1 Medium Room dengan layar proyektor besar, dan 6 Small Room dengan LED TV. 


Pondok Indah Mall

Steak 21 di Pondok Indah Mall memiliki 2 VIP Room, yang terdiri dari 1 Medium Room (7-12 orang)  dan 1 Large Room (12-20 orang) dengan layar 360 derajat.


Gandaria City

Buat Manteman yang dekat daerah Gandarian, bisa nyoba sensasi makan steak sambil karaoke juga di Gandaria City. Di cabang ini Steak 21 mempunyai Large Room berkapasitas 12-20 orang, 2 Medium Room kapasitas 7-12 orang, dan 3 Small Room untuk 4-6 orang.


Plaza Indonesia

VIP Room yang bisa sambil karaoke juga ada di Steak 21 Plaza Indonesia. Memang, sih, ruang VIP yang ada di cabang ini nggak terlalu besar dengan fasilitas LED TV. Namun VIP Room di sini memiliki city view Kota Jakarta yang ciamik! :D 


Puri Indah Mall

Kalau VIP Room Steak 21 di cabang Puri Indah Mall ada dua ruangan, ya. Masing-masing ruangan dapat diisi 6-15 orang. Untuk karaokenya sendiri menggunakan layar proyektor, ya. 


Mall Taman Anggrek

Steak 21 Mall Taman Anggrek memiliki 4 VIP Room yang terdiri dari 3 Medium Room dengan layar 360 derajat dan 1 Large Room dengan LED TV. Serunya lagi di Steak 21 cabang ini selain ada menu ala carte, tersedia juga menu AYCE!


Central Park

Di Central Park juga terdapat VIP Room namun sepertinya nggak tersedia untuk karaoke kalau dari yang Bubu tau, ya. Coba, deh, buat Manteman yang pernah ke Steak 21 Central Park bisa cerita juga pengalamannya di komentar, ya. Yang serunya di Steak 21 cabang Central Park ini tersedia menu buffet atau All You Can Eat. :) 


DEPOK

Margo City

Konsep steakhouse dengan VIP Room dan bisa karaoke di Depok sepertinya dipegang oleh Steak 21 Margo City. Di mal ini terdapat VIP Room dengan LED TV tipe medium yang berkapasitas 6-10 orang dan 6-8 orang. 


Trans Studio Mal (TSM) Cibubur

Terdapat dua VIP Room Steak 21 di TSM Cibubur. Masing-masing ruangan yang bisa digunakan untuk karaoke ini berkapasitas 6-12 orang.  


TANGERANG

Super Mall Karawaci

Pengalaman karaoke dengan layar 360 derajat juga bisa kita dapatkan di Steak 21 Super Mall Karawaci, ya. 


MEDAN

Deli Park Mall

Buat Manteman di Medan juga bisa merasakan sensasi karaoke sambil makan steak ala carte dan AYCE di Steak 21 Deli Park Mall. Di sini tersedia 2 VIP room dengan kapasitas maksimal hingga 15 orang.

Baca Juga: Makan Sampai Puas di Shabu Hachi Depok


Serunya Karaoke Bareng Teman di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat

Meskipun rumah Bubu d Depok, namun pengalaman pertama karaoke di Steak 21 Bubu alami di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat. :D Nggak terllau jauh juga, sih, ya, kalau dari Depok. 

Apalagi kalau naik kereta Commuterline bisa langsung turun di Stasiun Tanjung Barat dan tinggal menyeberang saja untuk mencapai AEON. 

Kalau tampak dari bagian luar Steak 21 di cabang ini siapa sangka di bagian dalamnya ada dua ruang VIP untuk karaoke yang cukup besar. 

steak-21

Kebetulan saat itu Bubu dan teman-teman Bubu mendapat tempat di ruangan satu. 

Asliiii, begitu masuk VIP Room-nya langsung kaget karena memang seluas itu ruangannya! Meskipun kami ber-12, tapi berasa lowong dan lapang.

Terdapat sofa besar berbentuk L di depan layar. Jarak antara layar dengan sofa pun luas, ya. Di sisi sebelah sofa ada meja makan dengan enam kursi. 

Untuk VIP Room di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat ini juga menggunakan layar hampir 360 derajat. Nah, ini pengalaman pertama Bubu juga, nih, karaoke dengan layar besar dengan di beberapa sisinya juga terdapat gambar digitalnya. :D 

Ketahuan banget udah jarang karaoke, kan. Makanya begitu masuk dan layarnya besar di segala sisi jadi rada norak Bubu, tuh… :D 

Untuk pilihan lagunya juga lengkap, sih, menurut Bubu. Soalnya semua lagu yang pingin dinyanyiin ada semua di list. Termasuk lagu lamaaaa yang jadi lagu kebangsaan Bubu dan teman-teman pas kuliah dulu. :) 

Sayangnya di ruangan yang kami tempati ini nggak disediakan standing mic. Padahal kalau layarnya hampir 360 derajat gini, enak banget ada standing mic di depan, ya. Jadi bisa makin seru karaoke-annya… 

Nah, untuk menu makan di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat ini bukan konsep AYCE, ya. Jadi di sini masih konsep ala carte. 

Di Steak 21 ini ada menu paket yang disebut Paket Combo. Bubu rekomendasiin paket ini buat Manteman pilih karena lumayan banget isinya cukup lengkap dengan steak, side dish (kentang goreng/pasta/potato wedges, mashed potato, buttered rice), dan beberapa pilihan saus.

menu-steak-21

karaoke-steak-21

menu-steak-21

Untuk paket ini pun harganya juga lebih murah, ya, jika dibandingkan dengan membeli satuan. 

Selain menu steak, di Steak 21 juga memiliki beberapa menu pilihan lainnya, seperti pasta, salad, hingga menu khas Asia seperti Nasi Goreng. 

Baca Juga: The Alana Hotel & Conference Sentul, Hotel dekat AEON dan IKEA


Syarat & Ketentuan Karaoke di Steak 21

Karena jumlah VIP Room di setiap outlet atau cabang Steak 21 terbatas, sebaiknya kita melakukan reservasi jauh hari, ya, supaya bisa dapat slot menggunakan ruangan khusus tersebut. 

Senengnya, untuk menggunakan VIP Room ini nggak ada tambahan biaya lagi! Jadi kita memang tinggal pesan menu saja dan bisa menggunakan VIP Room tersebut jika sudah melakukan reservasi. 

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk bisa memakai VIP Room di Steak 21, ya. 

1. Tanpa minimum charge

Kita bisa bebas memesan menu makanan apa pun di Steak 21. 

2. Minimal 6 orang 

Berlaku di seluruh outlet VIP Room Steak 21, kecuali Kuningan City & Gandaria City (minimal bisa 4 orang karena memiliki Small Room durasi hanya 90 Menit).

3. Durasi maksimal 120 menit

- Small Room : 90 Menit

- Medium & Large Room : 120 Menit

- Tidak ada penambahan waktu

- Tidak bisa menambah waktu bahkan dengan biaya tambahan /ekstra charge

4. Wajib reservasi terlebih dahulu

5. Wajib DP Rp 500K via transfer

6. Jika cancel DP tidak bisa dikembalikan, tetapi bisa mengubah jadwal reservasinya dan konfirmasi H-3.

4. Kapasitas room minimal 6 - 8 orang maksimal 15  orang dan durasi 120 menit  terhitung dari jam booking. 

5. Pastikan datang tepat waktu, maksimal keterlambatan 15 menit. Jika lebih dari 15 menit dan belum datang, jika ada customer lain yang mau menggunakan VIP Room yang sudah dipesan, maka akan diberikan untuk customer tersebut. 

Semoga cukup jelas, ya, penjelasan tentang syarat dan ketentuannya di atas. :)

Untuk reservasi VIP Room, Manteman bisa menghubungi nomor WA ini, ya:

0813 1416 7075.


Nah, gimana Manteman, langsung pingin ngadain acara di VIP Room Steak 21? Cocok banget, nih, buat acara reunian, arisan, ulang tahun, refreshing setelah pulang kantor, dan event lainnya… :D



Bubu Dita

@rumikasjourney




Related Posts

2 komentar

  1. Dulu zaman masih ngantor, itu temen2 suka banget karaokean mba . Dan aku tipe yg cari alasan supaya ga ikut ke karaoke 😂. Jujur ga suka, Krn tau diri juga suaraku ga bagus kalo nyanyi. Makanya kalo ada acara2 nyanyi atau karaokean, dah pastilah aku ga ikutan .

    Atau ikut,cuma diem2 pulang 😄

    Tapi karaokenya steak 21 oke niih. Pasti betah2 aja kalo ngadain acara di sini. Mungkin LBH cocok buatku Krn temen2ku nyanyi, aku bisa makan steak aja 😄

    ReplyDelete
  2. Seruuu.. Pengen juga nyobain deh. Paling jaman2 kuliah nih dulu seneng karokean sama temen2. Suara sih boro2 bagus, fals Iya. Tapi sukanya nyanyiin lagu Rosa atau Agnes yang teriak2 🤣

    ReplyDelete