BBQ Night di The Margo Hotel Depok

by - August 13, 2023

Mau merayakan momen spesial dengan suasana berbeda? Nah, buat warga Depok dan sekitarnya bisa nih merayakan momen istimewa, seperti ulang tahun, anniversary atau perayaan apapun dengan menikmati berbagai sajian di BBQ Night The Margo Hotel Depok.

Kebetulan banget pas Bubu ulang tahun beberapa waktu lalu sempat mencoba dinner bersama Yaya di BBQ Night ini… :) 

Apa saja yang disajikan BBQ Night di The Margo Hotel Depok dan gimana suasananya? Yuk, simak cerita Bubu di sini! :D


Menu BBQ Night The Margo Hotel Depok

Sebelum menikmati sajian di BBQ Night, Bubu terlebih dahulu harus reservasi.  Alhamdulillah banget saat booking di hari yang diinginkan ternyata masih ada kursi tersedia. 

BBQ Night sendiri berlokasi di M Pool & Bistro The Margo Hotel Depok. Tepatnya ada di lantai 3 hotel yang berdampingan dengan kolam renang. 

Ada cukup banyak menu di BBQ Night yang bisa dicoba oleh tamu, ya. Konsepnya prasmanan, jadi tamu bebas memilih menu apa pun yang ada di meja.

Sedangkan untuk menu barbeque-nya sendiri ada chef hotel yang langsung membuatnya di tempat dan kita bisa menonton saat ia membuatnya. Seru banget, deh, melihat skill chef di hotel membuat barbeque ini… :D 

Ada berbagai seafood, dari cumi yang ukurannya besar sampai udang yang di-grill dan diberi saus lezat. Ada juga berbagai daging yang turut di-grill.

Bubu sampai nambah 3 kali karena rasanya memang lezat, daging serta seafoodnya pun lembut dan empuk. 

Nggak hanya menu itu saja, Bubu dan Yaya juga sempat mencicipi salad, bakso, hingga sushi.

Yang nggak bisa ditolak tentu aja berbagai dessert menarik dari mulai kue hingga puding. 




Dengan harga Rp 200K per pax, ini bisa jadi alternatif banget buat Manteman yang mencari tempat makan sepuasnya yang lebih private dan dengan menu-menu hotel. :)  

Oiya, saat Bubu makan di sana, BBQ Night berlangsung dari hari Jumat-Minggu. Namun, kini programnya sudah berganti nama dengan Poolside Friday Grill yang hanya diadakan setiap hari Jumat saja pukul 18.00 - 22.00 WIB. 

Dari durasi waktunya juga nggak dibatasi, ya. Jadi kita bisa makan sepuasnya di tempat ini. Berbeda dengan tempat makan All You Can Eat lainnya, kan. :) 

Baca Juga: Brunch & Free Kids Activities di The Margo Hotel Depok


Suasana BBQ Night The Margo Hotel Depok

Saat Bubu dan Yaya datang suasana cukup ramai dengan meja yang kelihatannya terisi penuh. ternyata ada rombongan keluarga besar juga yang sedang merayakan ulang tahun. :) 

Meski demikian, karena tempatnya luas jadi terlihat gak terlalu penuh sesak dengan orang. Apalagi tempat meja Bubu juga depannya langsung buffet dan ada bagian lowong di sisi buffet. 

Hari itu kemeriahan juga hadir dengan adanya musik yang dibawakan oleh DJ. Selain DJ, biasanya ada juga live music yang tampil. 

Seperti yang Bubu ceritakan, tempat ini berada di lantai 3 The Margo Hotel Depok dan untuk view-nya langsung mengarah ke Mal Margo City. Namun karena table Bubu agak di dalam jadi sayangnya nggak bisa melihat view tersebut.. :D  


Bubu Dita

@rumikasjourney




Related Posts

2 komentar

  1. aku ga sanggup kalau makan sendiri, selama ini kalau makan all you can eat selalu sama temen yang hobinya makan banyak hahaha, dannnn the best semua temen-temen aku, porsi jumbo kuat kuat aja
    aku penasaran sama seafood cuminya mbak, soalnya aku doyan

    ReplyDelete
  2. Catet dulu..kalo sedang staycation dan di hotel itu ada acara BBQ grill kayak gini, biasanya aku pasti ikut mba. Soalnya suk yg seafood ataupun dedagingan gini 😄. Apalagi kalo hotel biasanya memang enak.

    Harga yg Margo ini ga mahal juga sih yaa kalo cuma 200an per pax. Sama kayak restoran ayce yg biasa aku datangin, malah ini LBH murah

    ReplyDelete