Suasana Pagi di Kopi Nako Depok

by - August 20, 2023

kopi-nako-depok

Biasanya dalam seminggu, ada kalanya Bubu mengantar anak-anak ke sekolah satu atau dua kali. 

Sehari-hari ke sekolah anak-anak memang diantar Yaya Indro, tapi ada kalanya Yaya harus WFO dan berangkat sangat pagi. Alhasil, Bubulah yang harus mengantar anak-anak ke sekolah. 

Nah, biasanya di hari tersebut, Bubu sekalian membawa laptop untuk bisa mengetik di luar. Asli, ya, kan bosen banget kalau setiap hari di rumah aja. :D 

Makanya, hari mengantar anak-anak juga jadi semacam me time buat Bubu di luar. Salah satu tempat yang biasanya jadi tujuan Bubu setelah mengantar sekolah adalah Kopi Nako Depok!

Yap, jaraknya yang dekat dari sekolah anak-anak, jam bukanya yang pagi dari jam delapan jadi bahan pertimbangan untuk Bubu memilih tempat ini sebagai tempat me time sambil menulis blog atau mengerjakan kerjaan freelance-an jika lagi ada… 😀

Gimana suasana di Kopi Nako Depok dan apa aja menu yang ada di sana? 


Suasana di Kopi Nako Depok

Sesampainya di Kopi Nako Depok sekitar pukul 07.30 pagi, Bubu memang belum bisa order. Namun demikian, Bubu tetap diizinkan untuk duduk. 

Biasanya Bubu duduk di bagian depan bangunan, di kursi dan meja kayu panjang. Posisi ini dekat dengan tempat memesan jadi setelah jam 8 pagi, Bubu bisa langsung memesan minuman di sini. 

Pagi-pagi sudah sampai di Kopi Nako, tuh, rasanya healing, deh. Masih sepi, ada pohon besar yang memayungi, tapi sinar matahari masih menyembul dari sela-sela dedaunan… :) 

kopi-nako

kopi-nako

Baca Juga: Uncle Jo Coffee Bogor


Kopi Nako di Depok memiliki dua bangunan utama . Yang pertama, bangunan khusus tempat memesan kopi, minuman, dan camilan. Sedangkan bangunan satunya untuk memesan makanan berat. Makanya tempat ini disebut juga Warung Kopi Nako. 

Bubu suka, nih, dengan konsepnya. Jadi setelah ngopi di pagi hari, menuju siang jam 12-an bisa langsung makan siang di lokasi yang sama… :D 

Nah, nama Nako yang disematkan pada tempat ini nggak lain nggak bukan karena memang konsep bangunannya sendiri yang memiliki banyak jendela nako. 

Rumah-rumah dulu pasti udah nggak asing dengan jendela nako ini, ya. Meski jendelanya nako tapi dengan bangunan dan interior yang minimalis, Kopi Nako Depok terlihat estetik dan modern. 

kopi-nako

kopi-nako

Kopi Nako yang Bubu datangi ini berlokasi sangat strategis di Jalan Margonda Depok. Tempatnya luas dengan banyak ruang untuk parkir kendaraan. 

Tidak hanya di Depok, Kopi Nako juga sudah ada di berbagai lokasi, seperti di Sawangan, Cibubur, Ciracas, Cinere, Alam Sutera, Bintaro, Rawamangun, beberapa lokasi di Bogor, dan lokasi lainnya. 

Udah banyak banget, kan, cabangnya… :D kalau Manteman udah pernah ngopi di Kopi Nako cabang mana, nih? 

Baca Juga: Sopo Ngiro Japanese Food


Menu di Kopi Nako Depok

Setelah bisa memesan, Bubu pun langsung menuju kasir untuk membeli es cokelat! Ya, selain kopi-kopian, Kopi Nako Depok juga menyediakan berbagai minuman selain kopi. 

Ada Es Cokelat, Taro Latte, Matcha Latte, Mango Lassie, Rosberi, serta beberapa minuman teh. Masih ada lagi minuman menyegarkan, seperti Es Kunci Nako (minuman dari jeruk kunci) hingga minuman jamu-jamuan! 

Untuk harganya sendiri, Es Kopi Nako yang menjadi minuman kopi yang direkomendasikan di tempat ini dibanderol dengan harga Rp 23 ribu (belum termasuk ppn). Sedangkan Es Cokelat yang Bubu pesan harganya Rp 29 ribu. 

kopi-nako

Di Kopi Nako Depok juga menyediakan beberapa jenis camilan, dari mulai cookies, brownies, dan popcorn. Saat Bubu datang pagi itu, camilan yang baru siap adalah cookies dan popcorn. Kurang mengenyangkan kalau buat sarapan, ya. Hehe… 

Mungkin Manteman bisa sarapan terlebih dahulu sebelum nongkrong di Kopi Nako Depok saat pagi untuk berkumpul bersama teman ataupun untuk bekerja. 

Nah, buat Manteman yang mau WFC (Work From Cafe) di Kopi Nako Depok, Bubu sarankan untuk duduk di lantai 2. Suasana masih sepi, tempat duduk disediakan bantalan, dan pastinya ada colokan listrik juga. Posisi meja dan kursinya juga pas untuk mengetik, ya. 

Gimana, mau langsung mampir ke Kopi Nako Depok dan ngobrol-ngobrol sama Bubu? :D Yuk, yuk… 

Nah, kalau Manteman mau baca ulasan soal Kopi Nako Depok dari sudut pandang lain, bisa langsung mampir ke blognya Mba Istiana, ya. Cek tulisan Kopi Nako Depok, ini… :D 


Bubu Dita

@rumikasjourney


Related Posts

1 komentar

  1. Aku pernah coba ternyata yg di Rawamangun. Tapi kok tempatnya ga secakep yg di Depok yaa. Agak lebih kecil yg di Rawamangun, tp kopinya enak. Cuma ya itu, aku sempet ga ingat Krn tempatnya beneran kayak rumah 😄.

    Lebih asyik yg di Depok ini mba

    ReplyDelete