Mau Mobil Baru, Emas atau Trip ke Jepang Gratis? Yuk, Ikutan Traveloka Points Birthday Bash!

by - May 10, 2019

traveloka-points-birthday-bash


Dapat hadiah mobil, emas, dan jalan-jalan ke Jepang siapa, sih, yang nggak mau. Hehehe... Bubu Dita pun pingin banget :D Nah, impian Manteman Rumika untuk mendapatkannya bisa segera terwujud, nih! Pasti harus ada usahanya, dong, ya. Tapi mudah banget, kok, nggak pakai ribet!

Jika Manteman Rumika rajin menggunakan Traveloka untuk segala kebutuhan perjalanan dan aktivitas rekreasi, mulai dari tiket transportasi, akomodasi, nonton bioskop, tiket tempat wisata, sampai beli pulsa, nah selamaaat, karena kamu bisa berkesempatan ikutan undian Traveloka Points Birthday Bash!


Apa Itu Traveloka Points Birthday Bash?

Bagi user Traveloka yang loyal pasti sudah nggak asing lagi sama Traveloka Points, deh. Program ini sudah ada sejak tahun 2017.

Setiap transaksi di Traveloka, pasti ada poin yang akan kita dapatkan, kan. Nah, poin-poin ini bisa di-redeem dengan hal yang kita inginkan seperti tiket pesawat, booking hotel, sampai voucher ke berbagai merchant yang bekerjasama dengan Traveloka. Tapi tentu saja ita bisa mendapatkan yang kita mau  jika poinnya sudah mencukupi, ya.

Sejak tahun lalu, poin-poin yang dikumpulkan customer nggak hanya bisa buat di-redeem aja. Traveloka membuat program Pesta Poin, sebuah kontes dan lucky draw dimana kita berkesempatan untuk mendapat hadiah-hadiah yang WOW banget!

Dari enam kali Pesta Poin Traveloka, hadiah menakjubkan seperti menonton FIFA World Cup, naik pesawat Business Class ke destinasi impian, sampai berbagai gadget terbaru sudah dinikmati pemenang yang beruntung. Glek...glek... Bubu Dita langsung melongo memang pas waktu itu tahu kalau hadiahnya bikin mupeng banget!

Manteman Rumika mau menikmati hadiah-hadiah kece juga dari Pesta Poin Traveloka?

Nah, tahun ini untuk merayakan dua tahun Traveloka Points, Traveloka kembali menggelar Pesta Poin bertema Traveloka Points Birthday Bash sebagai ungkapan rasa terima kasih bagi customer loyalnya. Jangan salah, Pesta Poin kali ini digadang-gadang jadi Pesta Poin terbesar dengan hadiah yang enggak kalah dahsyat juga!


Baca Juga: Tips Mengajak Anak Naik MRT Jakarta


Yap, hadiah kali ini dari segi nilai dan kuantitasnya memang lebih besar dan lebih banyak daripada kontes-kontes sebelumnya, lho. Apalagi kali ini Traveloka memberikan lebih banyak kesempatan bagi customer untuk bisa memenangkan hadiahnya.

Nah, apa saja hadiahnya, sih, Bubu? Pemenang utama Traveloka Points Birthday Bash kali ini berhak untuk mendapat New Toyota Yaris, 100 gram emas dari Tamasia, dan tiket pesawat PP ke Jepang dengan maskapai ANA dan Philippines Airlines. Ku tak bisa berkata-kata! Hihihi... Hadiahnya super banget, kan, ya!


traveloka-points-birthday-bash
Hadiah utama Kontes Birthday Bash!
Dok. Traveloka


Selain Kontes Birthday Bash dengan hadiah utama tadi, Manteman juga bisa mengikuti Lucky Draw Birthday Bash dengan hadiah yang lebih banyak lagi, seperti produk gadget terbaru dari brand ternama, perhiasan, serta ribuan voucher belanja!


traveloka-points-birthday-bash
Impian ke Jepang bisa terwujud dengan Traveloka Points Birthday Bash!
Dok. Unsplash

Gimana Cara Ikutan Traveloka Points Birthday Bash?

Traveloka Points Birthday Bash berlangsung hingga tanggal 22 Juni 2019 pukul 23.59 WIB, ya, Manteman. Masih ada banyak waktu, nih, untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan mengikuti kontes serta lucky draw ini.

Cara mengikutinya pun mudah banget. Sebelumnya, pastikan dulu aplikasi Traveloka yang ada di gadget Manteman adalah aplikasi versi terbaru. Setelah itu, langsunglah masuk ke akun Manteman dan cek dulu poin yang ada di akun.

Jika Manteman ingin hadiah utama berarti mesti mengikuti Kontes Birthday Bash dengan cara menukarkan 500 Traveloka Point untuk mendapatkan satu kode kupon unik. Semakin banyak menukar poin dan mendapat kode unik, pasti kesempatan menangnya juga jadi lebih besar.

Gimana kalau poinnya nggak sampai 500? Nah, tenang aja karena Manteman Rumika bisa ikutan Lucky Draw Birthday Bash dimana hanya menukarkan poin sebanyak 200 saja untuk satu kode undian!

Lucky Draw Birthday Bash ini berlangsung setiap hari dari pukul 10.00-16.00 WIB saja, ya, hingga tanggal 22 Juni 2019. Jadi nggak selama 24 jam. Mesti diingat baik-baik, nih, biar nggak salah jam. :D

Oiya, di Lucky Draw juga bisa menukarkan 500 poin untuk mendapat tiga kode undian dan 750 poin untuk lima kode undian. Nah, lebih untung, nih, daripada menukar satu kode undian dengan 200 poin.

Lucky Draw juga punya hadiah yang keren banget! Hadiah gadget-nya aja mulai dari New I-Phone X, DJI Mavic Drone, dan masih banyak lagi yang lainnya!

Banyaknya hadiah dan beragam cara untuk mendapatkannya memang jadi tujuan dari Traveloka sendiri agar user-nya punya kesempatan memilih hadiah apa yang diinginkan dengan poin-poin yang sudah dikumpulkan selama ini.


Baca Juga: 5 Kuil Terindah di Kyoto Jepang


Untuk meraih kesempatan menang yang lebih besar, kita dapat menukar Traveloka Poin berkali-kali untuk ikut kontes dan lucky draw ini. Namun Traveloka Poin yang sudah ditukar nggak bisa dikembalikan lagi, ya. Oiya, peserta yang ikutan pun harus berusia di atas 18 tahun, berdomisili di Indonesia, dan wajib punya kartu identitas KTP/SIM.

Dan perlu diingat juga jika pajak hadiah utama nantinya akan ditanggung pemenang, sedangkan pajak hadiah tambahan Lucky Draw akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Nggak perlu waktu lama juga, lho, untuk mengetahui Manteman Rumika menang atau nggak karena pengumunan pemenangnya sendiri akan diumumkan tanggal 25 Juni 2019 untuk hadiah utama Kontes Birthday Bash. Sementara itu, jika Manteman Rumika mengikuti Lucky Draw Birthday Bash, pengumuman pemenangnya dilakukan dua kali, yaitu pada 22 Mei 2019 dan 25 Juni 2019.

Pasti tertarik buat ikutan, kan, yaa... Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan banyak hadiah ini ya, Manteman. Bubu Dita pun pingin ikutan. Tapi, begitu lihat poin di akun Traveloka, eh, masih kurang buat ikut kontesnya. Hmmm, mesti cepet-cepet booking, nih, biar poinnya tambah banyak dan bisa ikutan... :D

Traveloka Points Birthday Bash ini merupakan program terbesar dari sebuah layanan travel buat para penggunanya. Rugi banget kalau nggak ikutan.  Jika poin Traveloka sudah ada banyak, langsung aja, yuk, tukarkan dengan mengikuti kontes dan lucky draw di Traveloka!

Bubu Dita doakaaaan semoga nanti banyak Manteman Rumika yang beruntung dapat hadiah dari Traveloka Points Birthday Bash! Yeaaayy!


-Bubu Dita-

*Foto Utama: Unsplash
*Edit: Bubu Dita


Related Posts

18 komentar

  1. Wowwww... aku kan member Traveloka. Mau ah ikutan Traveloka points birthday bash siapa tau bisa ke Jepang aamiin :D Jadi mesti aplikasi Traveloka terbaru ya? Coba aku cek di HP-ku deh, kayaknya sih udah terbaru. Aku juga rencana mau cari hotel buat halan2 bareng keluarga hhihihi. Eh, ada lucky draw juga? Boleh nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin, iya mba lumayan nih pas masih suasana libur bisa buat nambah-nambah poin Traveloka hehehe...

      Delete
  2. wow asiknya dapet point trus dituker sama hadiah keren, aku masih jarang nih akses traveloka, kudu dibanyakin nih buka aps travelokanya, makasih bubu infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyaaap Mba Tetty... Ada kayak gini jadi semangat buat nambah poin biar bisa ikutan undiannya ya...

      Delete
  3. Seneng banget pastinya bisa ke Jepang dan dapat hadiah lainnya tanpa ngeluarin biaya sepeserpun. Karena poin dari Traveloka yang dipunya bisa jadi andalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiahnya wow banget ya Ras, nggak tanggung-tanggung...

      Delete
  4. Wah poin ade blm sampe 500. Orang baru srkali transaksi di traveloka.. hahaha.. kudu rajin nih ngumpulin poin biar bisa nuker kupon. Tapi keburu ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga keburu ya Mba Adeee... Mumpung Abang masih libur nih mba.. :D

      Delete
  5. Andalan aku Traveloka jika kemana-mana. Trus prosesnya juga cepat buat pesan hotel dan pesawat. Aamiin. Aku pengen kumpulin lagi poin Traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba Al, aku juga. Traveloka jadi salah satu andalan buat OTA kalo mau kemana-mana.. :D

      Delete
  6. Wah suamiku banyak ni pointnya, dia sering bolbal Palembang pake Traveloka mba. Pengen banget semua hadiahnya itu haha... Semoga bisa segera terkumpul.ni pointnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whaaa asik, udah ngumpulin poin berapa banyak suaminya mba Shine? Lumayan tuh kalo ditukar sama ikut undiannya... :D

      Delete
  7. Ini program buat loyal member traveloka gitu ya bu.. asiknya.. urusan booking booking pesawat dan hotel jika berpergian suami aku yang urus bu, jadi kurang paham sih lewat traveloka atau apa.. sipo aku infoin ke paksu ya.. siapa tahu emang udah pakai traveloka dan tau ada undian ini terus aku ngga dikasih tahu hehe.. kalaupun belum lumayan kan.. siapa tahu tahun depan dapat birthday basnya.. minimal emas deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe Aamiiin, emas juga lumayan banget itu Mba Elly.. Siippss, semoga Paksu mba Elly udah punya poinnya banyak yaah...

      Delete
  8. Uwoowww hadiahnya gak nahan... Makin rajin deh pakai Traveloka, biar bisa dapet hadiahnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunchy, hadiahnya bikin mupeng yaa... :D

      Delete
  9. Waah ini sih yang rajin traveling nih bakal menang. Pas banget mau lebaran pasti banyak bepergian ya. Pesan tiket di Traveloka aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba El, momennya pas banget sama libur lebaran n libur sekolah anak-anak yaa... Jadi pada banyak keluarga yang liburan..

      Delete