Kolam Renang Bukit Rivaria Sawangan Depok

by - November 17, 2015




Byuuurrr… Boo lagi suka berenang. Lebih tepatmya, sih, main air! Hihi… Apalagi kalau ditemani oleh Yayanya dan ban berenang berbentuk gajah kesayangannya. Kami pernah berenang di kolam renang Bukit Rivaria Sawangan, Depok. Lokasinya ada di dalam perumahan Bukit Rivaria.
 
Di sana terdapat dua kolam renang. Satu kolam renang pendek (hanya sebetis saya tinggi airnya!), sedangkan satu lagi kolam dewasa yang kedalamannya kurang lebih 1,5 meter (masih enggak terlalu dalam juga, sih… Gaya banget padahal saya kalau nyemplung ke dalamnya juga kelelep, hehehe…).

Surprise! Begitu saya masuk ke area kolam renang, ternyata walaupun ukuran kolam renangnya enggak terlalu besar, ada perosotan yang melingkar-lingkar di bagian kolam dewasa! Selain itu di bagian kolam pendek untuk anak-anak ada ember raksasa yang bergantung di atas yang setelah ember itu penuh maka air akan tumpah. Boo sempet kaget begitu kena tumpahan air! Tapi setelah itu dia pun tertawa sambil kedinginan. Yes, air di kolam pendek lebih dingin daripada di kolam dewasa!   




Main-main air di kolam renang renang Bukit Rivaria ini lumayan seru. Kami datang pagi saat belum terlalu banyak orang berenang sehingga masih cukup leluasa. Kedua kolamnya enggak terlalu luas tapi airnya bersih. Yang saya sayangkan hanya tempat bilas, toilet, dan ruang ganti yang kotor (ada tisu bekas yang tidak dibuang pada tempatnya) dan suasananya agak gelap. : (

Setelah ini ke kolam renang mana lagi, yaaa…? : )

-Bubu Dit-


Kolam Renang Bukit Rivaria
Perumahan Bukit Rivaria
Jl. Raya Sawangan Depok

Buka: Selasa-Minggu
Pukul: 08.00-19.00
HTM: Weekend Rp 20.000,-





Related Posts

1 komentar

  1. Guru Renang Belajar Kursus Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta 081286606678, 081286608678 GURU RENANG JAKARTA

    Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

    Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi. www.gururenang.com
    Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit. Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

    - Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
    - Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
    - Pembayaran dibayar dimuka.
    - Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
    - Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
    - Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
    - Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
    - Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
    - Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
    - Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

    Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang.

    WWW.GURURENANG.COM siap juga menerima Kursus Belajar Renang untuk Pelajar Sekolah SD, SMP, SMU secara kelompok yang dapat dikerjasamakan dengan seluruh Sekolah baik Negeri/Swasta di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur.
    Team Guru Renang di www.gururenang.com siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara. PELATIH RENANG JAKARTA

    ReplyDelete