Sabtu Seru di Commuter Line dan Stasiun Bogor

by - November 27, 2015

(Perjalanan Boo dari Stasiun UI – Stasiun Bogor – Stasiun Depok Baru)

Boo suka sekali naik kereta. Suka sekali! Setiap saya menjanjikan untuk naik kereta, dia akan ingat dan bilang “Buu, Boo mau naik kereta.” Siiiiaaappp, Boo, ayo kita naik kereta Commuter Line, ya, ke Bogor. : )

Di suatu hari Sabtu pagi, saya dan Yaya Indro mengajak Boo untuk naik Commuter Line. Setiap hari Sabtu, Yaya sebenarnya ada jadwal kuliah. Karena kuliah jam 10 pagi, kami pun berangkat lebih pagi supaya Yaya bisa ikut jalan-jalan naik kereta. Kami berangkat jam tujuh pagi. Mobil di parkir di dekat Stasiun UI, supaya nanti Yaya bisa langsung kuliah.

Menuju Stasiun UI. Di sebelah kiri, kata Yaya ada rusa!

Dari tempat parkir ke stasiun UI, rencananya Boo mau melihat rusa yang ada di hutan berpagar. Eh, tapi saat kami melewati tempat itu, rusa enggak kelihatan batang hidungnya.Yaaah....

Sampai di Stasiun UI, saya ukur tinggi Boo. Hooo, ternyata belum 90 cm, jadi Boo masih gratis naik Commuter Line : ) Tak lama kereta ke Bogor datang, kami pun langsung naik. Kereta pagi itu cukup ramai. Banyak penumpang yang enggak mendapat tempat duduk. Tapi karena saya membawa Boo, saya pun bisa duduk walaupun bukan di bangku prioritas.

Minum susu sebelum naik Commuter Line

Sepanjang perjalanan ke Bogor, Boo malah kelihatan kurang semangat. Mukanya tampak ngantuk dan sempat memejamkan mata. Padahal sebelum naik kereta, dia semangat sekali, lho.

Tiduuurrr...

Sesampainya di Stasiun Bogor, Boo mulai semangat lagi. Horeeee... Apalagi setelah kami ajak makan donat! Hoalah, jadi kayaknya bocah ini lapar. Hehe… Memang rencananya kami mau sarapan di Stasiun Bogor. Donat bergambar si biru Cookie Monster pun habis dilahapnya (sisa satu suapan kecil, sih, yang akhirnya saya habiskan, hihihi…). Ice chocolate yang Boo suka juga diseruputnya dengan semangat. : ) (Bubu cuma kebagian sedikiiit -__-).

Donat Cookie Monster.. Krauuk.. krauukkk.. kraauuukk...

Setelah makan, tak lama kami pun menaiki Commuter Line untuk kembali ke Depok. Kereta yang kami naiki kosong, sehingga Boo pun leluasa bolak-balik tempat duduk. Mukanya senaaaang sekaliii… : ) Saat kereta mulai berjalan, Boo untungnya duduk tenang di tempatnya semula.

Seneng banget keretanya kosong

Kalau dipikir-pikir, gampang dan murah, ya, membuat Boo senang. Hehe… Cukup naik Commuter Line ke Bogor saja. : )

-Bubu Dit-

*Catatan: akan lebih murah lagi kalau enggak pakai acara makan di tempat makan donat itu. Hehe… Bisa bawa bekal dari rumah. Tapi bingung juga makannya di mana, sih,  kalau bawa bekal. Di Stasiun Bogor kurang tempat untuk duduk. Sayang, ya...