Monday, December 26, 2016

Trampoline Day Margo City Depok





Ada yang anaknya senang loncat-loncat di kasur? Nah, kegiatan loncat-loncat mereka bisa banget di salurkan di Tampoline Day yang ada di Margo City Depok, nih. Di mal tersebut sudah siap 20 trampolin yang bisa dimainkan. Si sulung Boo seneng banget waktu mau diajak main trampolin di sana. "Buu, ayo kita main tampolin di Mago Citiiii." :D Walaupun awalnya agak gugup tapi lama kelamaan akhirnya Boo bisa menikmatinya juga. Syukurlah! Mau tahu lebih banyak tentang Tampoline Day ini? Saya buat versi FAQ aja, yah, biar lebih enak dan jelas... :)


Apa, sih, Trampoline Day di Margo City?
Event dalam menyambut liburan sekolah, natal, dan tahun baru. Event ini bertema “The Jumping Joyride Playland”. Terdapat trampoline raksasa dan arena permainan anak di Main Atrium Margo City Depok.

HTM-nya berapa, ya?

Rp 75 ribu untuk satu sesi selama 30 menit. Tapi pas Boo main kayaknya lebih dari 30 menit. Nanti setelah waktu bermain selesai, nama pengunjung yang ada di dalam arena akan dipanggil. Oiya, harga tersebut sudah termasuk asuransi dan kaus kaki juga. Beberapa hari sebelum bermain, saya sempat ke Margo City dan melihat tulisan harus memakai kaus kaki di dalam arena permainan. Saya pun membawa kaus kaki di hari kami akan bermain, eh ternyata setelah membayar kami mendapat kaus kaki. Sebelum masuk, kita juga akan dipakaikan gelang. Selama di dalam arena, gelang tersebut dipakai hingga sesi berakhir.







Event ini ada sampai kapan, Bu?

Masih ada sampai tanggal 5 Januari 2016, yaa. Mulai buka jam 10 pagi sampai 10 malam. Tapi kalau weekend mulainya jam 9 pagi.

Itu sebelah trampoline ada arena permainan anak, bayar lagi enggak?

Enggak perlu bayar lagiiii.. Hehe.. Saya pikir juga harus bayar untuk ke arena di sebelah trampolin, ternyata ada pintu masuk di dalam arena trampolin ke tempat permainan anak tersebut.

Ada apa aja di arena permainan anak di sebelah trampolin?

Ada banyaaak. Boo paling senang main bola-bola. Di tempat bola-bola itu ada alat yang bisa mendorong bola ke atas melalui selang-selang. Daya dorongnya dari angin. Boo penasaran banget sama alat itu... :) Bagus juga nih buat pengetahuan anak. Ada perosotan juga di sana yang tentu saja Boo happy saat melihatnya. Disediakan beberapa tempat duduk dan meja untuk bermain lego serta mainan edukatif lainnya. Anak suka menggambar? Di sini juga ada mainan untuk menggambar. Nah, yang paling mencolok perhatian di arena permainan anak ini adalah balon besar yang bisa dimasuki oleh anak-anak dan balon itu akan menggelinding! Seru, deh, saat melihatnya... :)








 Ada syarat dan ketentuannya enggak? Bisa untuk anak umur berapa sampai berapa?

Saat saya membaca tulisan mengenai ketentuan bermain di dalam arena, saya rasanya enggak melihat batasan umur. Hanya saja anak dibawah 5 tahun harus didampingi orang dewasa dan yang mendampingi juga bayar full. Tapi saya dan Yaya Indro sepakat enggak ngajak Mika untuk main trmpolin karena menurut kami Mika yang berumur 1,5 tahun masih terlalu kecil dan belum fasih juga main loncat-loncatan gitu. Oiya ada syarat berat badan maksimal, yaitu 110 kg.




Apa yang harus dipersiapkan sebelum main?

Sebaiknya enggak makan dulu, ya, sebelum main trampolin. Perlu juga kasih pengertian ke anak kalau waktu bermain hanya 30 menit, jadi setelah waktu bermain habis mau enggak mau harus keluar arena (kalau mau menambah sesi juga enggak apa-apa, tapi harus bayar lagi kan.. hehe).

Ada kesan setelah bermain di Trampoline Day ini?

Seru juga, yaaa. Senang banget bisa ngerasain main trampolin kayak gini dekat rumah lagi. Saya ikut bermain bersama Boo sekitar 10 menit. Setelah itu saya keluar karena Mika menangis (pingin ikut main setelah melihat kakaknya loncat-loncat :).  Yaya Indro pun yang melanjutkan menemani Boo dan hal itu diperbolehkan. Main trampolin ternyata bisa keringetan.. :D Main di sini bagus juga untuk melatih motorik anak-anak. Saya juga suka ada kolam balok-balok di dekat trampolin. Ternyata susah juga bergerak di dalamnya! Untuk HTM menurut saya agak mahal untuk durasi hanya 30 menit, tapi sudah termasuk asuransi, kaus kaki, dan permainan anak di sebelah trampolin itu, yaa, lumayan juga, sih. Tempatnya di atrium mal jadi siap-siap aja diliatin banyak pengunjung mal ( ke-GR-an... ahahaha :D).




-Bubu Dita-



























29 comments:

  1. ntar saya bawa anak deh, kalau udah ada anak dan tinggal di sekitaran depok mbak, whehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, udah abis event-nya ntar mas.. :D

      Delete
  2. waahh info yang menarik nih mba Dita, terimakasih yaa...apalagi liburan anak-anak pasti suka semoga bisa sempat ajak anak-anak kesini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk Mba Nunu, mumpung lagi ada di Depok, nih, mba.. :D

      Delete
  3. Pasti senang anakku kalau diajak ke sini. :D

    ReplyDelete
  4. Pernah nyobain di lotte shoppung avenue. Tapi anak bungsu (4th) gak bisa ikutan. Karena emak pelit gak mau byr pendamping full. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa suka malesnya itu mba, yg dampingin jg bayar full padahal kan gak main jg yah..

      Delete
  5. Wa seru banget,bener2 dunia anak....
    salam kenal mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas, triims udah mampir yaah.. :D Seneng ya dunia anak2, maiiin teruuss hehe

      Delete
  6. anak2 seneng banget ya diajak loncat2. jadi pengen bawa boyz ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo, mbaa.. Mumpung masih ada.. hehe.. Klo yg permanen ada di Kelapa Gading..

      Delete
  7. Sbnrny itu murah mbaak. Di gading ada trampoline park, itu lbh mahal tarifnya :D. Apalagi yg ini udh include ama tempat bermain di sebelah kan yaa.. Yg ga enaknya 1, ini jauh dr rumahku :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi kan suka main2 ke Depok jg Mba Faaan.. :D Iyaaa untung udah termasuk sama playgroundnya mba jadi gak cuma loncat2 doang kaan..

      Delete
  8. Seumur-umur belum pernah nyoba ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku pun baruuu nyobain ini pas nemenin anak :D

      Delete
  9. Mahal nya 75 rebu selama 30 menit ihik ihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Oom lumayan yah, cuma sebentar euy..

      Delete
  10. Anakku suka loncat-loncat, tapi kalau dibatasi begitu, bisa-bisa dia tantrum gak mau berhenti main, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu masalahnya mba, anak2 kan kalo udah main susah ya dibatesin.. Untungnya pas dibilangin anakku ngerti .. Bsyukur bgt :)

      Delete
  11. sayang ya di Depok, kalo di Surabaya pasti anakku kuajak main kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di Sby segera ada ya mbaa.. Skrg permainan ini makin banyak peminatnya soalnya..

      Delete
  12. Baru mau bilang menurutku agak mahal ya HTM nya segitu cuman dibolehin loncat2 30 menit, ternyata sependapat ya...hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba agak mahal karena jg pndampingnya bayar full hiikss.. :D

      Delete
  13. Waah, kayaknya cocok buat Fathan nih yang suka loncat-loncat di kasur, hehehe..mudah-mudahan bisa ke sana, coba ada di Bandung, yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, Fathaaan loncat2 :D Semoga di Bandung ntr juga ada ya mbaa jd bisa nyobain loncat2 kayak gini jg.. :)

      Delete
  14. Sampe tanggal 5 Januari, berarti sekarang udah gak ada, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya mba Myra udah selese acaranya.. Semoga bakal ada lagii :D

      Delete
  15. Helo mbak Dita :) kalo ga salah ini htm nya 80rb per 30 menit ya? Tadinya anak2 kepengen tapi ga jadi tuh rame bgt hehehe. Slm kenal ya.

    ReplyDelete